Tuesday, October 14, 2008

hidupp!!! Life's beautiful

brapa kali nekopinku merenung tentang hidup???
apa pengaruhnya dunia ini, nekopink ada atau gak ada??
kadang apa yang pengen dilakukan, atau diraih gak bisa kesampaian... kadang juga apa yang nekopinku lakukan gak selalu bener.

hal-hal kaya gitu bisa membuat kita kepikir untuk melepaskan hidup..

tappi... ternyata nekopinku masih semangat untuk terus hidup!!! *bangga*

kadang kesel mendengar atau melihat orang yang dengan mudahnya melepaskan hidup... apa lagi kalo seumuran sama kita... hanya karena masalah yang nggak berujung selesainya, kita bisa terpikir untuk melepaskan hidup. sama juga dengan orang yang menyakiti diri sendiri. STOP IT!!! atau kalian emang masochist?? who knows! gak ada gunanya menyakiti diri sendiri,apa lagi bunuh diri... smua itu cuma cara melampiaskan diri agar kita dapet perhatian?? tapi perhatian macam apa coba?? orang lain sedih, karena kita gak eksis lagi di dunia ini??? bwaaaah!!! mati 1 tumbuh sejuta! dalam waktu sekejap, kita (yang dalam hidup belum ngasi kontribusi apa-apa buat dunia ini) pasti dilupakan seiring dengan waktu...

yum, nekopinku yakin, KITA DIKASIH HIDUP DI DUNIA INI PASTI ADA MANFAATNYA UNTUK DUNIA... dan yakin juga PASTI ADA HAL YANG MENYENANGKAN DI DEPAN SANA, KARENA ITU KITA DIKASIH HIDUP.

Semangatt!!! (^_^)v

I share this topic, cz I ever drowned inti this condition, but I SURVIVED, and now I'M HAPPY BEING ALIVE!!!

No comments:

Post a Comment