Wednesday, July 1, 2009

Balada Anak Dosen

Hehehe,tadi siang aq maem sama papa n adikku di amplaz. Pesen porsi dobel gara2 laper bgt (atau kelewat rakus ya aq hari ini?)

Trus adik jalan dluan sndiri. Jadi aq maem berdua ma papa yg sedang berusaha menghabiskan seporsi nasi goreng seafood ukuran dobel jumbo (gede bgt!).

Tau2 ada 2 orang cewe berjilbab bertriak histeris menatap papaku. Papa membalas dengan senyum dan lambaian tangan,sperti biasanya kalo ketemu mahasiswanya.

Njuk tau2 salah satu dari 2 cewe itu menatapku bak melihat istri muda seorang dosen. ''Lho,kamu?!'' matanya terbelalak.
Papaku dengan ramahnya,''Kenalin ni anak saya..''

Aq cengar-cengir aja,''Lho,pak,dia ini kan temen saya smp..'' woyah..

Hehehe.. Jadi dia kenal papa karna kerja di s2 kampus papa, n udah kenal aku karna waktu smp se-ekskul pramuka.

Hoo.. Kisah pilu anak dosen yang udah mahasiswa.. Temen2 kenal aku dan kenal papaku,tapi gak tau aku anaknya!! (>.<)/ padahal nama belakangku sama ma papa..

8 comments:

  1. menurut gw kelewat rakus layaknya gw XD

    jadi... dua orang itu ngira elu itu... apa2nya papa elu gitu yah? ckckckckck...

    ReplyDelete
  2. ketularan Beeglay nih "BALADA" cb dibikin cerita nya ada foto² tar pas bgt seperti sii bee tuh.. pinky ^^ XD

    ReplyDelete
  3. telur balada
    ayam balada
    ikan balada
    kripik balada
    trus apa lagi ya ???

    ReplyDelete
  4. huummm kira2 begitulah,,, maklum umur dah kepala 2
    hehehehe....

    ReplyDelete
  5. hehehehe... blada ku satu aja laaaa.... hehehe....
    kalo curhatan susah dah kasi potonya...

    ReplyDelete
  6. orang padang ya mas???
    hehehhee...
    nampaknya yang disebut itu enak2 semua..., tapi pedes... hiks

    ReplyDelete