Thursday, March 12, 2009

Masa SMA Ceria Tiada Taraaah!!!



Aneh. Hari ini aku kemana-mana kok ketemu sama anak2 berseragam SMA yaa?? *kecuali kekampusku siih*

Jadi merasa ingin muda kembali dan memakai seragam itu... Yap, that white shirt and grey skirt with osis badge. hehehe..

jadi teringat masa muda ceria...saat masih memakai seragam itu. Cerianya masa2 bersama teman2, masa dimana kita masih cupu. Masih seneng2nya dolan ma temen2.

Masa SMA nekopink??

sama dengan orang lain. sama dengan pelajar2 jogja yang laen...

kelas 1, masuk sekolah pertama pasti ikut yang namanya MOS (masa orientasi siswa) dan PPLB (pekan penyiksaan lahir batin) hehehe... waktu itu nekopink sempat dikurung selama 2 jam di kelas 3 IPA 5 dan disemprot2 pake idu (ludah) yang menyembur dari teriakan2 sang kk-kk kelas rese. Gak jelas bgt deh acara kaya gini, sok ngetes mental, tapi caranya nyebahi.. emang kalian psikolog, bia ngetes mental kita??? what a s*** PPLB!!!

sempet masuk TONTI (peleton inti), tapi out di detik2 terakhir karena sering pingsan. Hukss.. dan sempet juga bermasalah ma kk-kk senior di tonti gara2 sok brani. hahaha.. I'm such a trouble maker in high school f^^

kelasku dulu dipecah karna ada program sekolah yang gak terealisasi dengan baik, yaitu klasifikasi berdasar kemampuan bahasa inggris. weeww... bisa2nya aku kesaring, dan masuk kelas 1.1. hihihi...

di kelas ini aku punya banyak sahabat yang asik2, yang bisa diajak seru2an. walopun secara agama kelas kami ni campuran, tapi di situlah serunya. pelajaran toleransi yang kita dapet di kelas PPKn bisa langsung dipraktekkan. dan sampe sekarang kami masih kompak aja tuh ^^d

kelas 2, dioplos. aku masuk 2.3. kelas dimana isinya adalah anak2 aktivis dan pejabat2 organisasi sekolah (OSIS, SKI, PRAMUKA, paduan suara, dll). lucunya kelas ini seperti kebelah 2, sisi kanan adalah tempat duduk anak2 yang alim dan rajin, sisi kiri tempatnya anak2 ngaco dan rame. SERUUU!!!

berbagai kedodolan bisa kulakukan di kelas ini. mulai dari lempar2an kertas sampe kelas kotor dan kita dihukum nyapu, ngemil waktu pelajaran fisika, sampe njagong (arisan). udah gitu, golongan alim dan rame juga *herannya* bisa kompak dan sama2 berprestasi.

yang kuinget waktu kelas 2 tuh... ada festival band keren, trus bikin film (judulnya FLY HIGH), trus bikin mading JEJEPANGAN (pas bikinnya smbil ngecengin anak2 basket... oh.. poppuuu!!)

klas 3...saatnya mempersiapkan ujian. aku masuk 3 IPA 1, yang mana anak2nya membuat aku sedikit tekanan batin!! gimana nggak, mreka tuh pinter2 alami!! keliatannya aa pada suka guyon, gak serius, dan rame, tapi giliran ngerjain soal... nilai2nya bagus!! weeeewww bgt!!!

udah gitu, beberapa bulan menjelang UM UGM, di pojok papan tulis tertulis dengan indah dan intimidatif... UM UGM tinggal ... hari lagi!!!

WHAT THEEE!!!! countdown hari2 menjelang UM. ck3...

yaaaah... tapi senengnya... mreka nularin pinternya ke makhluk lemot nan dududtz ini.. jadinya kami sekelas LULUS SEMUA!! Fyuhh~~ seneng bgt deeh...


aaahh... gara2 liat anak2 berseragam SMA tadi... jadi memutar kembali memoriku ke masa itu... sayangnya aku gak ada tuh cerita GITA CINTA DARI SMA, habis pacarku dulu beda sekolah. hukkzzz...

aaahh lagi... gara2 fesbuk, jadi kekumpul lagi ma mreka... they're spread around the world.. reaching their dreams... ganbatte minna!!! v(^o^)v

6 comments:

  1. temen2nya...temen2 gw sih entah sudah pada kemana...dicari di FB, MP, FS ga ada semua....padahal jumlahnya 2000 orang lho!!

    ReplyDelete
  2. kamu di kota mana siih??

    jogja tu sempit... orangnya juga itu2 aja plus pendatang (mahasiswa rantau)
    hehehe...jadi kemungkinan ketemu temen masih banyak... tapi waktunya yan gak banyak

    wiiihh... 1 angkatan 2000?? banyak amaaattt!!!

    ReplyDelete
  3. kayanya iya dehmbaaa... keposting 2x

    hikkss

    gapapa laaah...

    ReplyDelete