Monday, June 28, 2010

A Sensi-tional Week!!! WEK!

こんにちわ みんな!!!
お元気か?
今 あたし は 元気じゃない。。。(T_T)

Seminggu ini aku sensi abis! Rasanya ngapa-ngapa nggak enak, ngapa-ngapa sumuk, dan diapa-apain jadi pengen marah!!!

Bermula dari hecticnya nggarap Tugas Akhir (TA)ku yang mulai masuk Bab V, hasil penelitian dan pembahasan. Aku mulai ribet buat menganalisis hasil-hasil survey lapangan, bikin peta segede GAVAN, nulis ini itu yang aku sendiri bingung mau nulis apa,dan masih pula harus ngejar-ngejar informan yang ribetnyaaaa bukan main. Semua demi menyelesaikan TA yang (ceritanya) pengen selesai akhir bulan ini. Dan kalian tau….pada waktunya aku konsultasi lagi ke dosen…, isi draft-ku SALAH SEMUA!!! Otomatis nggak mungkin dapat pra-pendadaran akhir bulan Juni ini. Sedih nggak terkira, dan mendadak ilang mood.

Dan gara-gara bete kebanyakan berkutat sama TA, aku diajak sama sobatku melakukan hal tergila, yang kusesali amat sangat setelahnya, yaitu…SMOOTHING! Yup, right, that smoothing, me-lu-rus-kan ram-but!! HYAAAAHH!!! Nggak tau kenapa, saking penasarannya, akhirnya aku oke aja. Ada temennya pula, jadi kalau bentuknya mawut ya mawut berdua. Dan setelah 2,5 jam ni rambut dimacem-macemin, plus kepala “ter”-setrika, taraaahh… rambutku jadi lurus RUS!!!

Oke, sebelum kalian ketawa kepingkel-pingkel diatas penderitaanku, maka mulai saat ini kucing pink yang malang ini tidak akan meng-upload foto selama rambut belum kembali ke bentuk normal!!! Hahahaha…  dan kalau kalian penasaran bentuknya kaya apa, bayangkan Geum Jandi (Boys Before Flowers), katanya sobatku sih mirip sama Jandi (jandi-jandian!!!)

Lucunya, waktu aku curhat sama Mr.It’s Complicated, dia malah bilang, “Wah, jangan-jangan karena mantanmu mau nikah tuh,” Whatthe? Emang sih, agak kepikiran juga, tapi lebih ke kepikiran sama bajuku yang waktu itu baru kujaitin ulang karena lengannya kekecilan. Kalo soal ikhlas dia nikah sih udah dari dulu, dan udah kusebut di post He’s Getting Married, bahwa satu-satunya yang bikin aku nyesek hanya karena dia nggak tau pasti alasan aku memutuskan berpisah sama dia waktu itu. Itu aja. Selebihnya, it’s fine, dia menemukan yang lebih cocok dengan dia, bagus kan? Daripada “dipaksakan” denganku, malah ntar udrek-udrekan* terus.

Sensi berlanjut. Aku jadi super pemarah, super males, dan super manja. Ilang mood garap TA. Ilang mood juga mau nonton piala dunia. Maunya tidur terus.

Dan aku baru tau, setelah semingguan sensi nggak karuan. Ternyata itu…PMS*2!

A big WEW

---
Note:
*marah-marahan
*2Pre Menstrual Syndrome

6 comments:

  1. pasti dah... ada2 aja yussan nih!!!
    hehhe...thank you anyway
    hisashiburi da ne... genki ka?

    ReplyDelete
  2. hahaha.. genki janaiyo...

    mada aru.

    ReplyDelete
  3. hahaha.. onaji desuka?
    banyak tugas ya?
    ganbatte ne!

    ReplyDelete
  4. sry baru login lagi setelah lama menghilang, hahaha lengkap sudah penderitaan, luangin 1 hari lalu cb berbuat sesuatu yg agak melenceng dari kebiasaan terkadang bisa sedikit menghilangkan kejenuhan =D

    ReplyDelete
  5. OHISASHIBURIIII KAK KAZUUU!!!
    yeah... itu membuatku stres dan butuh sekitar 1 minggu buat mengembalikan moodnya, pelan2 pula. hehehe... I think I forced myseilf too hard last week, now i will start again in more relax way ^^v thank you kak kazu

    ReplyDelete