Friday, June 18, 2010

Ternyata diundang Mr.Ex-Boyfriend ke nikahannya, enaknya gimana nih??

46 comments:

  1. dateng sama temen cowok, dandan sekeren dan secantik mungkin

    ^^

    sapalah dan ucapkan selamat menempuh hidup baru

    gw juga gitu....*pernah kan gw bahas di salah satu QN mu

    ReplyDelete
  2. tampil sesempurna mungkin, jadi dirimu yg terbaik yg pernah dikagumi oleh dia.
    dan dia akan menyesal seumur hidup.
    ops
    hihi
    :D

    ReplyDelete
  3. iya!!! aku inget tuh!
    maunya juga gitu... hehehe... anyway aku mau ngajak mr.its complicated sih, moga dia mau
    hahaha!!! terus pake jurus sok cool gitu ya?
    moga2 bisa, rada berat juga sih, secara dulu aku yang nyakitin dia

    ReplyDelete
  4. (sepertinya) dia dulu suka aku bukan karena tampilan, gimana dunk menampilkan yang nggak nampak itu??
    hehehe... thanks sarannya, tapi aku nggak gitu yakin dia nyesal sih...

    ReplyDelete
  5. hehehe... thank you usa-chan
    seminggu lagi buat menyiapkan hati (dan penampilan)
    ganbareeee!!!

    ReplyDelete
  6. iya juga sih, saya sedang jatuh hati pada seorang wanita yg inner-beauty-nya kuat banget.
    hmmm, sebagai pria saya kurang tau gimana caranya wanita mengeluarkan inner-beauty-nya itu.
    :D

    ReplyDelete
  7. nah, tuh kan?? gimana dunk... ayo2... dalam sudut pandang pria gimana ni?

    ReplyDelete
  8. Inner Beauty sih ga bisa diraba, cuma bisa dirasakan aja aura-nya. biasanya inner neauty yang kuat dalam diri seorang wanita sudah ada sejak lahir, jadi ga bisa dimanipulasi ... menurut saya sih begitu

    ReplyDelete
  9. hmmm, kumaha yeuh.
    yup, betul apa kata bro/sis sauoni.
    secara alami aura itu menyentuh langsung ketulang, hati, lalu otak.
    hehe, yg saya alami sih seperti itu.
    :)

    ReplyDelete
  10. nah, untuk merepresentasikannya dalam suatu "tampilan" (dandanan/style) itu gimana??
    hahaha... kayanya nikahan mantan kok seperti ajang balas dendam ya... padahal dia nggak mungkin nyesal kan sudah mendapat gadis yang diidamkan... (nggak pede mode on)

    ReplyDelete
  11. yum, kira-kira jawaban untuk pertanyaan yang kuajukan ke sauoni itu menurut kamu gimana?
    hahaha, bagi cewe, cowo dengan aura inner handsome juga lebih menarik sih ^^

    ReplyDelete
  12. Dandan seperti kamu apa adanya, tapi bukan sekedarnya lho. yang penting menampilkan diri kamu banget lah ... kan lebih enak jadi diri sendiri, iya gak??

    ReplyDelete
  13. akang ... hahaha, ga' biasa dipanggil begitu. saya bukan orang sunda soalnya ... XDD

    ReplyDelete
  14. aku juga berpikir demikian siih... daripada dandan berlebihan malah terkesan balas dendam banget yaaa
    hahahaha...
    (mulai memikirkan kostum dan dandanan yang pas)

    ReplyDelete
  15. dandan berlebihan bisa lucu jadinya (inget kejadian yang udah lama banget, hihihi) ...

    ReplyDelete
  16. jadi diri sendiri aja neko....^^ boleh dandan asal kau nya nyaman aja..kalo emang mau pake dress pake yang nyaman yang penting jangan memaksakan diri dan intinya PD!! *good luck!

    ReplyDelete
  17. hmmm, oke, intinya, pengendalian diri.
    :)

    ReplyDelete
  18. percaya diri.....*tendang yang komen diatas

    http://chibausagi.multiply.com/photos/album/175/MY_OTHER_CASUAL_SHOOT

    ini gaya gw kalo ke kondangan *beda banget sama cosplay yang abis2an"


    gw cuma modal bedak+pelembab +eyeshadow dan eyeliner dan lipstik warna bibir *sedikit blush-on peach di pipi

    *biar fresh aja keliatan ga dandan cuma keliatan riasan mata aja...

    mungkin bisa jadi bahan pertimbangan...ini nyaman buat semua cewek kayaknya

    ReplyDelete
  19. trus jangan malu-maluin disana, biasanya karena grogi, salting, kejadian tak terduga, bisa malu sendiri ...

    ReplyDelete
  20. wadaw,
    salah saya apa kanjeng ratu??
    m(_ _)m

    ReplyDelete
  21. santai aja, dia kan masa lalu, dateng ky dtng ke kawinan tmen yg biasa aja. :D

    ReplyDelete
  22. padahal pengendalian diri itu mencakup keseluruhan lho, mbak.
    :)

    ReplyDelete
  23. percaya diri sudah termasuk didalamnya pengendalian diri....kalo ga percaya diri dia ga bisa mengendalikan diri dan jadi grogi... XD

    ReplyDelete
  24. eh ada trit menarik..nimbrung yaa :D kl mnrt sy sih, dtg aja dgn percaya diri, mw dgn dandanan atw tampilan apapun, yg pnting Sis trlihat nyaman dan tenang, show everyone that he's no longer a problem :)

    ReplyDelete
  25. Anything will do, but make sure to break his hand when you guys shake hands XDDD

    ReplyDelete
  26. dandan secakep mungkin sambil bawa co lalu ikuti undangannya
    LOL

    ReplyDelete
  27. thanks friends. idenya asik2 ni. ntar aq balas satu-satu pas login pake pc ya! good news, mr.its complicated udah setuju buat nemenin aku kondangan. at least gak nampak melas dan bukan fake partner. hahahaha.. thanks all. i'll do my best!

    ReplyDelete
  28. hay hay minna!! I am now login with my pc. thanks for all comments, terharu banget bacanya. dan bagi yang belum tau asal mula ceritanya, silakan baca ini deh http://nekopinku.multiply.com/journal/item/148
    thank you!!!

    ReplyDelete
  29. sauoni:
    hayo apa nih??? pasti kejadian memalukan
    haahaha ^^v *peace*

    ReplyDelete
  30. mautakoyakikudasai:
    belum perah dateng ke kondangan kawinan temen
    pernahnya anaknya temen papa/mama
    hehehe....
    yup, he's already my past ^^

    ReplyDelete
  31. wah ntar Mr.Ex-Boyfriend bakal ngira
    "waduh... ternyata si pinku udah punya anak aja"

    ReplyDelete
  32. bwat dia menyesal (sampai berpikir,"aduh,. ternyata si pinku jadi makin cantik aja.. sial")
    atau gmana
    enak tuh
    huehuehue
    (ngerjain)

    ReplyDelete
  33. wuahahahaha....
    kalo itu sih nggak jamin yaaa
    yang pasti aku usahain jaga manner aja
    biar nggak salting, daripada malu-maluin...
    gyahaha

    ReplyDelete
  34. hahaha
    kamu sepotong gitu ngambilnya
    hahahaa
    yah, benernya bagus kalo aku duluan
    apa daya umur n kemapanan gw nggak sepadan ma dia
    jadi nggak bisa ngelangkahin dia deh

    ReplyDelete
  35. kawin aja ngalahin
    LOL
    ya jelas, umur dan kemapanan hal utama disini..
    masa mw lulus SMA langsung kawin
    lagian hal ini biar waktu yang menjawab
    *alah*

    ReplyDelete
  36. betul sekali saudara Yodhi!!!
    aku juga belum ada rencana nikah buat setahun ke depan sih ^^d
    hehehe...
    klo kamu, yaaa... masih lama sekali ituuu

    ReplyDelete
  37. hm... kayanya emang begitu sih, cuma nggak tau gimana nentuin timing yang pas buat break his hand itu mas
    how how...??
    (persiapan bener2 kudu mateng nih)

    ReplyDelete
  38. thanks linknya usa-chan, usa-chan ha tottemo kawaii ^^d

    nah itu mba usa, dandanan muka natural, baju nggak berlebihan
    ah,... moga2 nemu deh
    ntar aku foto juga aaaahhh
    ahahahaha... (malah bikin pre wed photoses di nikahan mantan)
    oh yeeaaaaa!!!

    ReplyDelete
  39. bisa aja sih kalo lulus SMA langsung kawin
    XP
    tapi ntar jadi apaan?

    ReplyDelete