Thursday, June 4, 2009

Mirai wa...still undecided!!!

Kemaren hari yang (cukup) menyenangkan buatku... seminggu ini gak ada kerjaan, gak ngapa2in... untungnya hari kamis ada kuliah (ngulang pula) hehee..

Habis kuliah...

Tau2 di pengajaran ko banyak anak2 angkatanku duduk2. Hee... whazz hppn here???

KIKI MAU PRA-PENDADARAN!!!

ohooowww...sudah ada lagi yang mau lulus ternyata.. setelah kami ditinggalkan evi lulus duluan..

habis itu, ketemu sama Echa, temen dari smp (sebelumnya ketemu di layatan guru smp kami). Duduk2 di kantin, minum.

Bergulirlah pembicaraan kami dengan tema: MASA DEPAN.

aaah... lagi2... (sepertinya udah pernah kubahas di posting sebelumnya ya)

"Habis lulus mau apa tid?"

*nekopink bingung*

"Kamu sendiri mau apa, cha?" tanyaku

"Aku mau wirausaha" mantep!!

Mantep dah!!

Dia udah mempersiapkan masa depannya. Udah tau apa yang mau dia lakukan. Tapi wajar sih, dia kan cowo, yang di masa depan akan mengemban amanat menafkahi anak orang dan anaknya sendiri. hehehe...

Aku? Mau apa ya??

Selama ini pertanyaan itu selalu kujawab dengan beberapa alternatif, tanpa menguraikannya dengan detail (i'm still haven't decided what I want to do next).

Habis lulus...

Aku pengen kerja, jelas itu. Ga tau juga jadi apa. Ortu menyarankan jadi dosen, it's good, tapi pengalamanku berkata kemungkinan itu kecil bgtt, mengingat aku gak pernah terlibat atau dilibatkan dalam proyek dosen. Ahh... sebenernya aku pengen kerja di bidang tourism planning, atau nature conservation planning. Moga2 bisa deh....

atau...

Oke, 2nd alt, ambil s2, syukur2 dapet scholarship ke luar negri. Ga mesti di disiplin ilmu yang sama sih... mungkin malah pengen ambil bidang budaya atau kehutanan. hahahaha!!!

dan....

Pengen mewujudkan impian jadi traveler!!! Yap!!! Pengen, banget banget banget... Pengen kemana, nekopink? Still undecided *again*

Di atas semua, aku pengen menyelesaikan kuliahku dulu. Betul, KU LI AH !!! (yang tinggal KKN, laporan KP, dan TA)

SEMANGAT!!! GANBATTE NEKOPINK!!!

6 comments:

  1. gw juga masih belom nentu gede jadi apa...
    milih univ aja bingung setengah mati...

    ReplyDelete
  2. baru lulus sma ya???

    yaaah... begitulah, semakin dewasa, semakin complicated
    hufff....

    saran sih, pilih yang kamu suka
    kalo kamu suka belajarnya, pasti di depan akan ada kerjaan yang bagus buat kamu ^^d

    ReplyDelete
  3. saya jg masih burem nih.. nunggu nyangkut di univ. mana....stelah itu masa depan(sedikit) terbentuk...

    ReplyDelete
  4. ganbatte!!! moga2 dpt yg bagus ^^d
    at least, cobalah bikin rancangan buat masa depan, dengan begitu kamu gak akan mengalami kebingungan seperti aku hahahahaa

    ReplyDelete
  5. bukan, masih kelas 2 sih, cuma bingungnya udah dari kmaren2 XD

    ReplyDelete
  6. u have enough time to think (and plan) your own future...^^d
    thats good for u!!! *2 tumbs up*

    ReplyDelete