Wednesday, June 10, 2009

Telat... telat... telat...

Saya punya masalah sama satu hal ini... apalagi ditambah dengan sifat pelupa yang super parah, klop lah!!! AAAARRRGGHHH!!!

Yaaa... beberapa minggu lalu, saya telat ngembaliin segepok CD software ke wahana, niatnya mau install ulang, eeeehh balikinnya telat sebulan-an. Dendanya lumayan, harus pinjem cd segepok lagi. Had no idea mo minjem apalagi, akhirnya minjem cd-cd game ga jelas (tycoon dan teman2nya). Bayar di kasir, jreeeenggg 50.000!!! huhuhuhu.... kapok dah minjem lagi... mana jaminannya KTM (kartu mahasiswa)

Beberapa menit kemudian, menuju ke istana rental. Berniat tulus dan ikhlas ngembaliin segepok cd film yang... SUDAH SETAHUN ngendon di rumah. Huhuhuhu... untung mbaknya baik, jadi cuma disuruh minjem CD lagi dan bayar denda seikhlasnya. Haaaaa??? Baik bgt yaaa??? padahal kalo diitung mungkin dah ga kebayar deh utang dendanya di rental itu. Fufufufu.... pengen meluk mbaknyaa... (Lucky me, mbak ini udah kenal dari bertahun2 yang lalu waktu aku masi SMA...^^v)

Naah, yang nyebelin ya tadi, bisa2nya...

Aku minjem buku di perpus kampus, Garden City (sok bgt ya mbaca buku kuliah) hehehe... Udah aku potokopi, karna kemaren2 tewas kena plu, akhirnya baru balikin tadi pagi.
Detik pertama: Aku masih nyantai
Detik kedua: Mbaknya minta kartu perpus
Detik ketiga: Mbaknya ngecek2 isi buku dll. Aku udah H2C
Detik keempat: Mbaknya ngetik2. Aku keluar keringet dikit
Detik kelima: Mbaknya bilang, "Dendanya 15ribu". WHAAAAAAAAAAATTTTT????!!!! 15k??? masak telat 2 hari 15k??? ooohhh sakiiittt!!! gila dah kalo gini.
Tapi aku sok cool aja, untung ada duid 20k nyempil di dompet, kukasiin duitnya dengan muka senyum (dalam hati misuh2), dan segera CABUUUTTT!!!

Maka menggerutulah saya di luar perpus. SETAAANNN... dendanya mahal amaaaattt....

Lesson learned: Please tiiiiid, jangan telat lagi dunk balikinnya. Kalo dateng acara aja kamu bisa on time, kenapa balikin barang selalu OVER TIME!

tobat

14 comments:

  1. satu pelajaran lagi....
    pinjem bukuya sama temen aja, jadi ngak pake denda....
    diingetin lagi klu telat balikinnya....

    ReplyDelete
  2. Hehehe,iya dh,kapok kapook.. Hiks o(>.<)o

    ReplyDelete
  3. bah parah... penyakit yg gampang dialami manusia XD

    ReplyDelete
  4. kekekekkkkk....ternyata ni anak teledor juga.

    ReplyDelete
  5. Denda termahal yang pernah aku bayar buat buku minjem National Geography 5 hari 120ribu di rental,,minjem komik 3 minggu 80 ribu,,,,,hiks
    denda diperpus paling banter cuma 20 ribu

    ReplyDelete
  6. hihihi... iya niiih
    gara2 teledor, uang saku sehari melayang... huuuuu

    ReplyDelete
  7. kenapa aduh aduh??? habis kesandung ta???

    ReplyDelete
  8. kalo ini gilaaaaa!!! bisa2 bangkrut cuma mbayar denda aja....
    pinjem dimana mbak sampe semahal itu???

    ReplyDelete
  9. lah gw masih muda gini juga gampang lupa...

    ReplyDelete
  10. hoho dekat kos,.,,,di cendekia soalnya National Geographinya baru jadinya dendanya perhari,,mana aku didatengi lagi kekos,,,jadinya mau gak mau harus bayar,,hehhee,,,
    sempet melarikan diri gak nongol ke cendekia
    tapi akhirnya gak tobat2 g bisa tanpa komik jadinya gak kapok dateng lagi
    denda lagi
    hehehe

    ReplyDelete
  11. Anehny jg ku ga kapok2 nyewa k istana n wahana^^v sama,ku jg ga tahan tanpa tontonan,tp lebih ga tahan lg tanpa internet, tough i hv to spend more money for it. Huff..

    ReplyDelete