Sunday, February 8, 2009

Adikku ^^v

Waaaaa waaa waaa... aku jadi mellow ni
gara2 adik semalem sakit, padahal cuma flu sih...
jadi mikirin dia terusss...

Hmm..sebenernya gimana ya..? Bertahun2 sejak dia lahir aku hampir gak pernah kepisah sama dia. Bahkan kalo aku pergi, pasti salah satu dari kami sakit *biasanya aku* huhuu...(T_T)m
semarah2nya aku sama dia...aku selalu sayang sama dia..gak kuat marah lama2..
apapun yang dia suka... aku slalu berusaha kasih dia...sekalipun aku juga suka
aku jarang nyuruh2 atau mbentak2 dia... walopun dia kalo moodnya lagi jelek pasti mukanya juga jadi serem. hehehe...

pas aku sakit, juga dia yang paling ribet. kesana kemari beli ini itu, padahal dia sendiri harus belajar... *heesss..anak KU blajar mulu*
tapi dia gak pernah protes...hiks...

gak kebayang kalo kami dah pada nikah... atau kerja yang harus menjauhkan kami... sampe2 dia bilang, "Cici, mbok kalo dah nikah tar masi keloni dd ya..." hauuuuu... dikk..dik...dasar manjanyaaaaaaa....

padahal orang2 yang baru sekilas liat kami berdua, pasti bilang dia kakakku, bermutu sih dia *bermuka tua* hehehehe... udah gitu kadang2 sifatnya yang serem, apalagi kalo lagi bete, bisa bikin orang serumah jadi membeku gara2 takut, pembawaannya yng serius dan jarang cengengesan (gak kaya aku bgt deh), semakin menguatkan dugaan kalo dia kakakku. Hehehe..malah kadang dikira bukan sodara, gara2 kami gak mirip.

hihihi... soal ini pernah bikin dia nangis2 waktu kecil, gara2 digodain papa-mama, dibilang anak cina. sampe dia bilang gini ,"Mbak, mbok kita tukeran kulit aja ya..." ngak3... dasar!!! mana bisaaaa??

yah... tapi gitulah adikku. yang dari kecil sampe sekarang sukanya maem...tapi gak bisa gendut. sekarang udah jadi gadis yang cantik. yang kadang suka bikin aku iri kalo dia lagi keliatan bagus pake bajuku.hahahaha...

HMMM... anything would happen to us... moga2 selamanya gak kan terpisahkan... cuma dia adikku satu2nya dan aku gak mau kehilangan sayangnya...

I LOVE U dd-chooonnn!!!

love, cc ^^v

9 comments:

  1. Wah sayang bgt ya ma adeknya.
    Adekku malah cowok semua, njaluk dijotosi wkwkwk..

    ReplyDelete
  2. Hi3..cm 1-1ny je,g ada serepny dy^^
    Weh,asik lho pny adik cowo!

    ReplyDelete
  3. hoo dieman2 tuh... btw kalian kembar ya? kok namanya mirip

    ReplyDelete
  4. Hee...mengharukan sekali kalo 2 ce bersodara itu ya...Aku cma pnya 1 adek, co, denganku bagai bumi dan langit (You tau sendiri lah:-P).

    ReplyDelete
  5. hahaha...so sweet bgt ya???

    sebenernya ya sama aja, kami jga sering berantem. hehhe...
    tapi biasany gak tahan marahan lama2
    hihii

    aku ma adikku kaya tenma ma adiknya (sapa namanya tuh) di SCHOOL RUMBLE^^v

    ReplyDelete
  6. wah tau ya nama kami mirip??
    hihihi... tapi kalo diliat sekilas kami gak ada mirip2nya lho..

    ReplyDelete
  7. Adikny tenma namany yakumo ya? Yah gt lah kr2. Temen cosplay-ku jg ad lho,yg kk-adik cewe2 n persis ky kami. Kk-ny nyantai,tp adikny serius. Wakakak..ketua vern itu!

    ReplyDelete
  8. Adikny tenma namany yakumo ya? Yah gt lah kr2. Temen cosplay-ku jg ad lho,yg kk-adik cewe2 n persis ky kami. Kk-ny nyantai,tp adikny serius. Wakakak..ketua vern itu!

    ReplyDelete