Tuesday, February 24, 2009

Journey to the West : surve hotel, maem, n maen2 ke PVJ

hehehe... ini nekopink udah di jogja lagi. ffufufuuf...

sebenernya hari kamis aku gak kemana-mana, cuma di hotel aj, ngenet mpe malem. baru malemnya keluar nyari hotel buat menyambut kedatangan mama n adikku. Hoyeee!!

yum, nyari2 hotel yang kira2 nyaman untuk ditinggal beberapa hari dan gak jauh dari mana2, aku ditugasi papa nyari. yapp!! gak perlu waktu lama, akhirnya kekumpullah beberapa nama hotel di bandung.

malemnya, kami keliling bandung buat ngecek kamar n room rate-nya. hehehe... akhirnyaaa... kami memutuskan di hotel naval, yang gak jauh dari hotel yang lagi kami tempatin, tapi deket ma paris van java (PVJ atau orang sana menyebutnya PPJ) hahaha.


laper kruyuk malem2 habis surve hotel, akhirnya kami singgah ke ikan bakar Pak Chi Met. Hmm.. ternyata enak juga, pa lagi pas ujan2 gitu. hehehe...(^_^)v ikan bakar-nya panas sih. fyuuhh...*tiup tiup tangan*




besoknya, kami pindah2in barang2 ke hotel baru. trus jalan2!!!

yum, sambil menunggu mama n adik yang baru malem nyampenya, kami makan siang + jalan2 ke Paris van Java. Hweeeuu... ini tempat jalan2 seru sekali. kalo di jogja ada tempat kaya gini, dipake mbojo seharian juga gak abis2!!! hehee... (cerita2 tempatya di pik aja ya).









malemnya, sekitar setengah 8 kami meluncur ke stasiun. ah, hairan saya ma sopir2 taksi di bandung. takut bener masuk ke stasiun. gara2 ancaman para taksi gelap hoo...

nah, gak enaknya lagi, ternyata kreta yg ditumpangin mama n adiiku tuh tiba2 brenti di jembatan, sebelum masuk stasiun. bweeehhh... jadi kami lama nunggunya. dan si sopir taksi gelisah luar biasa, sambil menjelaskan penyebab kegelisahannya itu pada kami. yaaah.. seputar taksi gelap dan taksi terang di stasiun. bwah, kaya lampu aja.

yum... akhirnya setelah menunggu hampir 1 jam, mama n adik muncul juga di pintu stasiun.

waaaaaaa!!! dd!!!! I MISS YUUUUUUUU~~~ o(^________^)o


3 comments: