Tuesday, February 3, 2009

nasi bakar nan aneh /swt

Hohohohooooo... ini aneh banget dah!!! Senin kemaren, aku keluar rumah buwat priksa darah. Hoo..(>_<)pp

Nah, habis "peristiwa berdarah" itu, aku n adikku laper berat. Padahal pagi dah makan lho, tapi cuma mi...

Yak, setelah ngalor-ngidul mencari tempat maem yang enak, akhirnya aku ma adik memutuskan untuk cari maem di amplaz, ada nasi bakar enak disana.

OKEEE /GO!!!


Sesampainya disana, kami langsung menuju ke Hot Meal nasi bakar di lower ground. Dapet tempat duduk pw di pojokan dan langsung disodori menu. Kami mau pesen 3 porsi paket mamat: ayam(adik), udang(aku), n seafood(papa).

Tau2 masnya bilang: "Mbak, paket mamatnya habis..tinggal paket reguler"
Aku n adik salinng berpandangan, liat jam, masih belum jam 12 pula, kan amplaz bukanya jam 10.
Aku: "Masih jam segini dah habis mas??"
Masnya: "Iya mbak, tadi diborong.."

Oh nooo... kasih saya alasan yang lebih masuk akal duuunnk... seborong2nya, at least menu itu pasti masih ada, lha wong yang namanya paket mamat itu kan paket biasa tapi porsinya dikecilin. Dasar aneh!!

Adikku: "Alah mas, kan tinggal yang reguler dikecilin aja sih!!"
Masnya: *sepertinya memutar otak* "Gini aja deh mbak, saya bikinkan paket yang kecil, tapi harganya reguler"

ENAK AJA!!!! cari untung bgt sih masnya!!!

Oke, berhubung kami dah laper kruyuk, akhirnya dipesenlah 2 nasibakar reguler: ayam n seafood. Ohhh...baeknya kami....

Tiba2 si mas balik lagi,"Mbak, yang seafood habis"
Adikku: "yang udang ada?"
Masnya: "ada mbak"
Adikku: *terheran2* YAELAAAHH massss... kan sama aja sih udang kan juga seafood"
Aku: "ya udah udang aja mas, kalo masih gak ada, aku pindah ke warung seberang situ (es teler 77 maksudnya)"

dan masnya pun gak kembali lagi.
Wahahahahahhahahaaa!!!




Akhirnya adik dapet Creamy Tea...^^, Papa dapet nasi bakar udang (paroan ma aku), Adik dapet nasi bakar ayam (paroan ma aku juga), Ini nasi bakra jatahku (1/3 udang, 1/3 ayam) hehehe...


Dalam sejarah makan-memakan saya, ini salah satu tempat makan teraneh dan penuh alasan yang gak masuk akal. Simak cerita adikku ini:

Dulu aku pernah juga ci (dia manggil aku cici'), makan disini, pesen nasibakar mamat ayam sama es teh. Masnya bilang es tehnya gak ada, tapi ada creamy tea (some kind like thai tea). Heee??? Es teh ma creamy tea kan sama2 pake teh, bisa2nya dibilang es tehnya abis. Trus masnya bilang kalo tehnya dipake buat creamy tea. OMG!!! ni alasan bener2 deh...

Untuk cerita nasi bakar aneh emang masi bisa masuk akal kalo nyari untung, tapi es teh nyaaaaa??? Note: es teh ma creamy tea beda harganya cuma 500 rupiah. See???

Ya ampyuunn deeeh!!!

Untung aja tu nasi bakarnya lumayan enak, kalo gak, BLACK LIST DEH!!!!

14 comments:

  1. pasti dunk..nyatanya saya makan disana dengan enaknya
    sambil ngakak sekeluarga
    hahahahaha

    ReplyDelete
  2. Wogh yg bawah perhatian bgt tu ampe dobel post hehehe..
    saya jarang makan di t4 mahal. Tp thanks for sharing.. Jadi tau :D

    ReplyDelete
  3. Xixixi...pertmanya dulu pesen paket mamat gara2 dompet menipis juga sih
    laper dan terjebak dalam mall ^^v
    tapi kalo kemaren kan sama papa,gpp laaah

    hooo...iya, u're welcome

    emang ni nasi bakar aneh nian

    dan ternyata gak cuma aku yang ngalami keanehan2 ini
    hahahaha XD

    ReplyDelete
  4. iyalah, tu baru 1/3 nasi punya papa pas aku poto
    hihihi...

    ReplyDelete
  5. sankyuuu infonya
    belum pernah makan disini
    wekekek

    makan di amplaz bikin bokek

    ReplyDelete
  6. Tuh makanan pada mahal soalnya sewa tempatnya juga mahal kali ya...
    Biasanya makan nasi bakar di Jakal sih, lebih terjangkau ;-P

    ReplyDelete
  7. mungkin ya...
    makanya ngebet kejar setoran

    lol

    masih ngakak sampe sekarang inget alasane masnya ^_______^v

    ReplyDelete
  8. hihihiiiii...

    kalo yang kayak gini ni yang bikin tambah bokek mbak...

    hahhaahaha

    ReplyDelete
  9. ;-D Pasti Mase masih novice tuh, soale aku pernah ketemu yang lebih pinter kalo bikin alasan....
    Tapi ya tetep aja eneg buntutnya...>

    ReplyDelete
  10. Hahaha,nopis ya,lum jd whitesmith! ~ky maen ro aj~
    Wah,alesane ap ni? Ketoke seru!

    ReplyDelete
  11. Hahaha,nopis ya,lum jd whitesmith! ~ky maen RO aj~
    Wah,alesane ap ni? Ketoke seru!

    ReplyDelete