Monday, October 4, 2010

I will not marry my boyfriend

18 comments:

  1. mas Sansan: i will marry a man, hahahaha!

    Daisuke: iyalah, kamu cowo! XD

    ReplyDelete
  2. taulah,hahaha.. u will marry your girlfriend,not boyfriend,right?

    ReplyDelete
  3. don't you think so, ore no unmei no onna to kekkonshitainda.

    ReplyDelete
  4. Tampaknya................
    Hal itu jg berlaku utk saya..OTL

    ReplyDelete
  5. berhubung bhs inggris saya jelek klo di artikan, saya tidak akan menikah dengan taman laki-laki saya, (berarati temannya si laki laki yah) bloon dah =D

    ReplyDelete
  6. daisuke: persis bgt. lanjutan kalimat d atas "but I will marry a man who fated for me, a man who love me and I love the most"

    gadihpertiwi: kamu cewe atw cowo. kalo cowo,iyalah, spt daisuke itu. haha!

    kak Kazu: ohisashiburii! hehe, beda lho, boyfriend: pacar, boy friend: teman laki laki, boy's friend: tmenny si laki laki. hedeuw..

    ReplyDelete
  7. Perempuan atuuh.. ^^;;; saya kan ga stgh2 kaya si daisuke..
    *kabooorrr*

    ReplyDelete
  8. hahaha... aku nggak tau kalo daisuke setengah2... hahahaa, ampun dai!

    hm, kenapa nih mb, kok nggak mau nikah sama pacar?

    ReplyDelete
  9. aku nggak ikut2an lho dai...
    *ikutan kaboooorrr*

    ReplyDelete