Saturday, October 9, 2010

Teknologi itu memudahkan sekaligus mempersulit...*sigh*

10 comments:

  1. udah ketemu hantu skripsi yah? Harddisk rusak ato komputer error ato malah data ilang?

    ReplyDelete
  2. daisuke: ya bukan gt jg c f(n.n) hahaha...

    mas San2: iyaaa! laptopku ga mau nyala seharian kmrn. jdnya aku servisin deh. pdhl hrus numpuk draf bsk senin..sedih

    ReplyDelete
  3. emang kamu ga backup ke cd, flashdisk ato nitip ke temen datamu?

    ReplyDelete
  4. emang kamu ga backup ke cd, flashdisk ato nitip ke temen datamu?

    ReplyDelete
  5. kmrn ktdrn,jd lum smpt backup. td aq copot aj hd-ny. lptp aq serpisin. gt k

    ReplyDelete
  6. wah² lupa kasih tip's buat yg lagi SKRIPSI, back up data sebanyak mungkin, klo bisa di upload ke web atau paling gak di back up ke e-mail kalo² terjadi sesuatu yg tdk diinginkan.

    ReplyDelete
  7. Setuju, maaf ikut nimbrung..
    Jaga2 aja, jangan kayak temanku.. Laptopny dicuri padahal udah tinggal Bab akhir, apesnya lagi backupny di Flash Disk sm HD Portable yg sekalian diembat bareng tas laptopnya..
    Saran tambahan, backupny jgn dtaruh disatu tempat..

    ReplyDelete
  8. uwaa.. makasih kak kazu n kak blackhanyou.. iya,ni dah mulai mem-backup dmana-mana. kemarin stres jg krn seharian jd ga bs ngerjain apa2. tp skrg udah jalan lg. doakan ya..

    ReplyDelete
  9. kejadian sama spt bude gw, padahal udah harus sidang 2 minggu lagi strees berat tuh,
    sama 1 lagi gw pernah ngerusakin HD kakak tmn gw, yg mana 5 hari lagi dia sidang SKRIPSI, 3 hari gw mati²an cari recovery tools buat balikin lagi data SKRIPSInya XD

    ReplyDelete