Monday, January 10, 2011

Mumbling...

Lagi mellow, galau, nggak jelas, dll.

Nggak tau juga kenapa. Apa-apa yang nggak sesuai dengan ekspektasiku bisa membuatku jengkel setengah mati. Bad mood seharian.

Diawali gara-gara telpon dari salah satu temen, cowo, yang ngabari kalo cewenya marah gara-gara aku. Apa pula ini? Oke... ya... cewe-cewe, maaf ni yaa kalo temen-temenku emang kebanyakan cowo. Dan aku juga masih single-single aja. Tapi please deh, aku nggak ada nafsu ya buat macarin pacar kalian.. ngerebut suami orang is a BIG no!

FYI, aku pernah punya pengalaman jelek juga soal kecu-kecuan dan udah 2x pula pacarku direbut orang. Nah, so, ngapain juga aku cari masalah sama pacar orang. Kalopun diantara temen-temen cowo itu ada yang suka sama aku, itu masalah mereka, bukan masalahku. I play so FAIR, girls. Mungkin aja cowo kalian itu yang menyembunyikan sesuatu.

Damn, aku bener-bener jengkel sama temenku itu. Aku malah jadi ngerasa dia kok segitu pengecutnya, kalo emang nggak ada apa-apa, kenapa nggak berani bilang. Aku jadi ngerasa nggak enak, jengkel, dll. Rasanya kayak implicitly being blamed :(

Girls, pikir lagi betapa enaknya hidup kalian, ada orang yang menyayangi kalian sebegitunya, sampai takut kalian terluka. Sudahlah, jangan cemburu atau berpikir yang enggak-enggak, setidaknya, semenarik apa pun cewe lain, kalian lah yang dipilih olehnya. Kalian lah yang terbaik. Inget ya...

OK, I'm getting better after writing this.

Have a nice day!

14 comments:

  1. I'm getting better after writing this.


    syukurlah ^^

    ReplyDelete
  2. To get even better let's eat.. *minta ditraktir*

    ReplyDelete
  3. timing yang tepat, laper nih, tapi kondisi finansial lagi gak tepat
    hahahahaha... aaarrrhh lapeerrr

    ReplyDelete
  4. Padahal baru tanggal 11.. *kondisi keuangan kita sama*

    ReplyDelete
  5. tanggal tidak berpengaruh pada kondisi keuangan berarti kang... hahaha
    11 januari... kelaparan di ruang kulkas

    ReplyDelete
  6. cat fight... cocok ama namamu *kabur lagi* XD

    ReplyDelete
  7. hahaha... cakar2an??
    eeeh, kabur mulu nih si akang mah

    ReplyDelete
  8. sabar ya mbak... mending liburan aja deh darpada pusing2 hehehe

    ReplyDelete
  9. hahaha... maunya juga gitu
    liburan, jalan2 ^^ yesss

    ReplyDelete
  10. kalo udah ditulis itu emang jadi lebih lega. .
    *salaman sama nekopinku*

    be happy. . .:D

    ReplyDelete
  11. *salaman juga sama becomingrhe*
    hehehe... iya sih, legaan sekarang... terapi menulis emang manjur

    thanks, dan salam kenal :)

    ReplyDelete
  12. tenang mbak...
    saya single kok :D hahaha

    ReplyDelete
  13. paling nggak, nggak bakal ribut sama pacar kamu
    hahahaha :D

    ReplyDelete