Sunday, January 2, 2011

Thank you for made me smile again…


Haaai! It’s already January 3rd. I have just back from the short spontaneously vacation to Jepara with my family. Last year, I wrote a post like this by the end of the year, I’m so sorry I’m now late posting this.

The year 2010 already passed, there were many memorable things happened, either happy or sad. Mostly, last year in my life was about the final project. People came and leave into my life, left me many precious things to remember.

By this post, I just want to thanks to them who made me smile in the year 2010, and share how grateful I am having them in my life…

Abdul Jabar


Sahabat terbaikku sedunia. Satu-satunya orang yang selalu ada buatku walaupun selama 13 tahun ini selalu jadi obyek penderita, kukerjain terus. Thank you my bestfriend, for all of those supports, you listened to aaaaallll my stories (even its just craps or something unnecessary), cheered me up when I’m deeply down, shed my million litre of tears, and bring me sunny days. Hehehe… selalu selalu kamu yang terbaik.

Jebiiii! Tahun 2010 ini kita lalui bersama, dan memang agak berat yah. Tapi dengan begitu aku jadi lebih mengenal kamu, dan menghargai keberadaanmu dalam hidupku. I just so lucky having you! Good luck for your final presentation, I always pray for you the best. Akhirnya, kita lulus bersama yaa!!! Senangnya… *jitak*

Aria Sungsang Nir Prahara


My best pen pal ever!!! Sahabat yang belum pernah kutemui di dunia nyata. Saling berbagi cerita, mimpi dan dukungan. Thank you for jokes, support and care, even it’s only through SMS or FB walls. And his shoes design inspired by me was really flattered me. I promise I will see you so soon, but don’t forget to treat me to Zangrandi, you promised me!! Hahaha!

Baridah Mutmainah (Ririt)


She’s my bestfriend’s sister, and also one of my close friend. Teman yang seru untuk saling berteriak-teriak di SMS kalo lagi ribet sama TA atau (ehm) cowo. But so far, she’s one I can trust. Dia punya selera yang sama dalam banyak hal denganku, apalagi kalau dekorasi wedding, hihihi… (iyalah, dia calon desainer interior!). Ayo selesaikan semua ini, rit, habis itu kita main bareng yuk!!

Kartini


As you know, she’s my girl-friend. Mungkin gara-gara yuri sama dia aku sampe sekarang belum punya pacar lagi. Hehehe! Karena kesibukan mroyeknya yang nggak tau kapan berhenti, jadi aku (mungkin) nggak wisuda bareng dia. Hiks… tapi gak apa, rencananya dalam waktu yang relatif dekat dia mau menikah sama pacarnya yang udah mblusuk di Papua. And I will become her one and only bridesmaid!!! Hore!

Dyah Lalita Widyanari (Ayiek)


Teman seperjuangan dalam meraih kelulusan. Selalu mau menemaniku survey maupun diskusi buat menyelesaikan TA. Sayangnya, ada insiden sama hard disknya. Sedih juga nggak bisa lulus bareng… eh, atau bisa yiek?? Ayo dikejar! Thanks for so much support from you, friend…

Ikhsan Shubhi (Sony)


Sonyyy!!! Selalu ngejekin aku karena angkatanku yang lebih tua dari dia (aku 2005 dan dia 2006) tapi belum lulus-lulus, padahal umurnya tuaan dia ye! Tapi karena dia juga aku jadi semangat. Enak aja, diejekin muluuu! And FYI, dia adalah teman satu-satunya yang satu sekolah terus sama aku dari SD, SMP, SMA sampai kuliah. Are you following me?? Hahahaa… thank you so much for your supports and helps. Really grateful I have a friend like you. Cepet lulus ya, jangan kayak aku!

Herlan Darmawan


He’s my bestfriend's college mate, and lately also become my friend. Thank you herlan, buat bantuan dan semangatnya buatku ngerjain TA. It really helped me a lot. And congratulations for you, may your dreams to become a lecturer come true, Professor Herlan Darmawan, jyaaah!! Semangat!

Elan A Lazuardi & Arisan Tante-tante Chelzea'


Salah satu member arisan tante-tante, paling muda tapi sikap dan mikirnya paling tua. Teman berenang dan bercurhat ria, mulai urusan kuliah, (calon) kerjaan sampai (calon) pacar. Oke, yang di dalam tanda kurung itu hanya berlaku buatku, bukan buat dia. Hahaha! Thanks thanks thanks atas sharing dan advice-nya dalam aku membuat beberapa keputusan penting. Sukses buat kamu, lan!!

Ade Andriansyah


Kakakku, walau ketemunya pas aku dah agak gede sih. Hehehe… Kakak yang masih selalu bingung kenapa waktu berjalan sangat cepat sedangkan kita mengejarnya lambat-lambat, atau kita terlalu lelah untuk mengejarnya? Ah, yang terpenting adalah kita mengisinya dengan hal-hal yang berarti, nggak akan ada penyesalan atas waktu yang sudah berlalu. Kakak ini adalah teman curhatku, apalagi soal cinta-cintaan, hm, dia jago banget bikin teori dah!! Hahaha… thank you kakak!

Elang Samodra


Awal tahun 2010 lalu, dia diterima kerja di Bengkulu. Really, I had lost my cinema-mate so much. Salah satu sahabatku yang langsung teriak-teriak kegirangan waktu kubilangin aku lulus pendadaran. Kenapa? Karena dia tau betapa repot dan ribetnya aku buat TA di awal-awal. Selama tahun 2010 hanya sekali aku bisa ketemu sama dia, sebelum dia pindah tugas ke Papua, itu pun aku dalam keadaan demam parah. Sebelnya… kapan pulang ke Jogja lagi lang?

Yorivan Yoilos R (Kang Hyo Ri)


Ehm, ini juragan takoyaki. Orangnya kocak dan polos banget. Saking polosnya aku suka gemes sendiri sama dia, terutama waktu dia pdkt sama cewe yang dia suka. Ampun deeeh! Tapi salut, gitu-gitu dia adalah gentleman yang berani ternyata ;). Hehehe, dia juga salah satu temen yang paling aku percaya, dan thank you banget sama job desainnya, pengalaman baru buatku. Dia suka banget ngajakin aku nonton, “Cece, ayo kita nonton. Cece, ntar kalo kamu lulus, trus nggak di Jogja, aku nonton sama siapa?” jyaah, khawatir banget sih.

Danar Wiyoso (Dakunk)


Ini sahabatku di kelas kuliah. Lagi hobi-hobinya sepedaan dan kampanye btw (bike to work), tapi mbok ya walau keasikan sepedaan TA-nya dikerjain kunk… hard disknya dah beres belum? Semangat ya! Ayo sesegera mungkin menyusul lulus, aku yakin kamu bakal jadi planner yang baik dan kreatif! Lagi-lagi, dakunk salah satu sahabatku yang paling banyak membantuku untuk urusan akademik. Pokoknya, I will never forget all of his helps, dari jaman KP, studio 7, KKN sampai TA. Sayang sekali waktu pendadaran dia nggak nonton. Uh…

Irvan Habibi (Ngepi)


Temen SMA yang baru kukenal bener akhir-akhir ini. Pak ketua kelas (kelas sebelah) yang muka nyengirnya memenuhi sehalaman di buku tahunan SMA. Hahaha. Ternyata orangnya emang baik dan kocak. Dia salah satu makhluk melas yang nggak kena wisuda November kemarin. Hahaha, emang udah takdir harus wisuda Februari, ahahah! Thanks buat semangat-semangatnya!

Rabian Nazri


Aah, ini adik angkatanku yang nyalip aku lulusnya, tapi nggak nyalip wisudanya. Hahaha... makanya bi, kamu emang takdir nggak boleh ngelangkahin aku. Hehehe... gimana-gimana, gara-gara kesalip dia aku jadi semangat buat nyelesaikan, Gengsi juga keselip. Dia juga selalu nyemangatin aku. Sialnya, dia nonton pra-pendadaran, dimana aku udah hampir mati terbantai. Hahaha... tapi makasih ya bi! Sukses kamu disana (Pekanbaru) ya! Ikutan Wisuda Februari nggak?

Ayu Wulandari
My unnie yang mengajakku terjun lebih dalam di dunia kokoreaan Jogja. Penggemar Camui Gackt dan MBLAQ (kalo aku nggak salah). Dancenya jago dan niat banget, sampe melongo aku liat dia bisa ngikutin dance boyband-boyband yang ribetnya setengah hidup. Thanks for letting me join JKP, my new family, walaupun aku banyak nggak aktif dan gerakanku acakadut, dia tetep santai-santai aja masukin aku di list. Next event, aku ikutan!!!

Muhammad Nofri Fahrozi (Tenjo)
Ahaha, walaupun sudah sangat lama tidak pernah berkontak dengan dia, tapi harus kuakui dia yang membuatku ceria di awal tahun 2010. Gimana nggak, dengan sifatnya yang ndagel, dia bisa membuat hari suram jadi cerah. Thank you so much, nof!

Ardian Nurilanwar
Mas dian, gitaris band jejepangan paling top di Jogja, dan mungkin di Indonesia, Restu Ibu. Ternyata dunia emang sempit, dia kakak dari senpai-ku yang paling ngetop di SMA, dan temen dari kakak sepupuku, dan ternyata mantannya kakak ipar mantan pacarku. Halah ribetnya, simplenya, sekarang dia temanku. Thanks for so much supports and pray, mas dian. Semangat! Semoga projectnya lancar, dan ingat, kalau sudah keluar CD dan V-clipnya, aku dikabari ya!!

And also my MP friends: peripathian, amathonthe, arysetyani, vapourrain, maigo1503, azizrizki, blackhanyou, yodhiponica, novalentine, fhytra, sauoni, trueeyesinme, isaanshori

Thanks for regularly read my posts (even though sometimes it’s just craps or trashy), and for your comments. I know I never met some of you in real, yet, but somehow I feel closer to you all, you’re all become my real bestfriend. Also thanked for spirit and supports you sent to me during finishing that damn frustrating final project… I love you and let’s always keep in touch in MP world!



Thank you all!
Happy new year 2011
may we all have a better better life!

makes memories together!

27 comments:

  1. Bhahahaha..nothing to say.i just amazed.mm,thx dear..thx..

    ReplyDelete
  2. u're welcome. love u my girl friend :)

    ReplyDelete
  3. Aku pertamaaaax!
    *digebuk karena berisik

    Hahahaiii, congratulations Sis! Welcome to da jungle! Make sure you come in and out alive! Yeeeeeah! ^o^

    ReplyDelete
  4. gubraak! hebohnya kak cisya dah. hehehe.
    kamu membuatku serem, kayak mau dimakan harimau aja ni aq. yup. wish me always luck in every dungeons. hahaha

    ReplyDelete
  5. Hahaha, yeah, biar kamu siap2 mengasah taring dari sekarang *apasih XP

    Yooo good luck for you always.

    Btw, why not restart 'it' with the first person mentioned here? I think he is perfect :}

    ReplyDelete
  6. Woooi kapan gath-nyaaa!! XDD *ternyata HS-ku wagu ya*

    ReplyDelete
  7. kak cisya: iya ni, lg ngasah kuku,*cakar2 karpet* meow! hahaha.. as I mention in the post before, i'm ready for the next stage, harus c, waktu ga bs menunggu.
    yg itu? hahaha... i still can't see the future, whoever, it must be the best. if it is him who's fated, let's see.. hahaha

    kang blackhanyou: k cisya n kang black bs-ny kpn?

    ReplyDelete
  8. Cisya katanya libur, aku mah menyesuaikan aja.. Tadi RoC ngajakin skatenan, ya monggo.. *kapok ngajakin, bnyk yg g bisa*

    ReplyDelete
  9. mb kiki: haha, so sweet? :)

    kang black: pm me ur number

    ReplyDelete
  10. Eh, pada bahas gath ya...Saya sih bisanya pagi-siang, kalo malem lembur paper ujian...

    ReplyDelete
  11. Eh, pada bahas gath ya...Saya sih bisanya pagi-siang, kalo malem lembur paper ujian...

    ReplyDelete
  12. Lha, kebalikan dong.. Kalo Pagi-Siang saya ngantor, sore ato malemnya hayuk aja.. -_-"

    ReplyDelete
  13. ahahahhahaah ;DD
    makasi uda disebut~

    btw piku nu yiernya lucuuuuuu <3

    ReplyDelete
  14. hehee... bukan gath, lebih tepatnya kopdar aja
    gimana? lunch2 gitu kayak kapan itu? gimana?
    (lirik kang black)

    ReplyDelete
  15. Boleh2 aja, mo dimana?? Jam 11.00-13.00 udah cukup kan?? g berani lama2 ninggal kantor
    Terus kalo bisa tempatnya yg deket halte Trans Jogja.. XDD

    ReplyDelete
  16. hehehe... u're welcome nova... really, thanks to you
    woa, kayak anak kecil bgt ya, maen kembang api...

    ReplyDelete
  17. yup, nanti deh habis aku revisi2 yaaa...gimana?
    ah, deket shelter TJ, AMPLAAAZZZZ (tapi kang black yang traktiiiirrrr, horeeeeee!!!)
    hahhahaa

    ReplyDelete
  18. Lah yang lulus siapa kok aku yg traktir?? XDD
    KFC Mirota Kampus aja gmn?? Amplaz kejauhan.. Eh tp bs mnta anter jmput ama Cisya kykny.. XDD

    ReplyDelete
  19. hahaha... kalo gitu, lirik kak cisya. gimana kak???
    hehehe... oke deh, kapan nih?

    ReplyDelete
  20. wow, congrats ya dek dah lulus. ortu dah pulang ya? wish u all th best.

    ReplyDelete
  21. hha... sankyuu mb ary... ohisashiburi nee...

    ReplyDelete
  22. hehehe...ur welcome,.,,,tetap semangat selalu yaa

    ReplyDelete
  23. sama-sama mb morphooo...
    ayo, kamu dah lulus belum??\
    kapan ni bagi2 dorama lagi? hahaha

    ReplyDelete