Friday, May 6, 2011

Mendadak Model


Hellow hellow friends, after a full-day raining yesterday, today Jogja is a bit warm :) Yes, there’s always sunshine after rain!

Yeaaah, sebenernya siang ini rencananya aku mau ngirim e-mail ke salah satu perguruan tinggi yang kemarin kudaftar, gara-garanya lupa menyertakan selembar translate Ijazah. Terus rencananya juga mau ngetik revisi naskah publikasi, gara-gara tadi pagi mendadak sama si bapak dosen (yang ganteng dan baik hati) aku di-SMS suruh cepetan kirim revisinya… Ohh, maaf bapak, kemarin saya masih ribet bolak-balik Jogja-Bandung menguras hati… (dan duit, hiks).

Oke, penyakit lamaku kambuh. Tak terkendali kalo udah ketemu dengan koneksi internet cepat. So that, aku pun mulai iseng browsing sana-sini. Buka blogger juga (hmm, gini-gini aku punya blogspot juga, walaupun isinya cuma curcol nggak jelas). Liat-liat link di sisi kanan laman blog-ku, triiing… tiba-tiba teringat sesuatu.

KLIK.

KLIK. KLIK.

Dan… taraaaah!

(you can click here)

Yes, this is me. Actually, that was my hand and my body. Hahaha!!!

Jadi ceritanya, waktu aku ke Bandung kemarin, temenku yang kosnya aku tumpangi, tau-tau menanyakan, “Mbak, mau jadi modelku ya,” ha? What? Model? Ehm, sempat pede selangit, berasa cantik. “Itu lho, model tas, buat human scale aja, ntar kepalanya kupotong,” weeew… ternyata begitu!

Dan besoknya beneran, pagi-pagi aku dioyak-oyak suruh cepet-cepet mandi. Alamak!!! Mandi pagi di Bandung sungguh bukan hal yang menggairahkan, ademnya ampuun deh. Dan habis ganti baju, belum sisiran belum dandan (even pake bedak pun belum), aku langsung diseret keluar kostnya, dan difoto di gang sempit sambil sesekali harus merapatkan diri ke tembok karena ada motor lewat. Ahak-ahak. Dan diatas itu semua, KEPALA SAYA DIMUTILASI!!! Jadi yaah, cuma tangan dan badanku aja yang nampang deh. Gwahaha… (ketawa gagak, masih nggak iklas! :D)


6 comments: