Monday, October 19, 2009

Heat Waves


Dalam waktu 1 jam saja, 70% status di facebook menulis "Panasnya..." atau "Anginnya kenceng banget..."

Oke, kuakui saja kalo hari ini aku bangun telat, sudah menjelang jam 11 siang aku baru bangun. Itu pun karena dikagetkan sama bunyi benturan keras banget. Aku kira gempa. Serius, bahkan di mimpiku pun tiba-tiba ada gempa. Huuff...*menghembus napas*

Anginnya kenceng banget siang ini, dan biasanya aku yang suka angin-angin kipas angin gitu, hari ini nggak suka dengan sambutan udara yang sumuk ini. Bweeeh... keringetan aja bawaannya... males.... males ngerjain tugas pula... *ah NGELES WAE!!!*
hehehe...

Ada yang bilang hari ini posisi kota Jogja terdekat dengan matahari... haaa?? Akhir-akhir ini emang cuaca Jogja nggak menentu. Dan temen-temen di luar kota bilang sudah masuk musim hujan, disini? PANAS NGENTHANG-NGENTHANG!!! *sweat!*

Sebenernya ada apakah??

Aku juga kurang tau sih, mungkin gelombang panas lagi melanda Jogja. Hm... moga-moga nggak terlalu lama sih panas-panas aneh begini. Amin.

Always respect NATURE and CULTURE for better FUTURE!

9 comments:

  1. di sukoharjo and solo jg panas. deuh ke mana2 klo siang nggak bawa mobil bakal tewas hahaha

    ReplyDelete
  2. orang aku yang di rumah seharian aja sampe full sweat gini mbak
    bisa dehidrasi

    ReplyDelete
  3. hahaha...jangan lupa ke mana-mana bawa air minum

    ReplyDelete
  4. sejuk kok. sejuk. kan ada soda gembira :)

    ReplyDelete
  5. nggak bagi2. nggak asik!!!
    didypi yuk zam!

    ReplyDelete
  6. hahaha... adem kalo dah liat satomi ishihara yo mas?
    XP XP XP

    ReplyDelete
  7. suhu mencapai 37,7 derajat tertinggi untuk musim panas ini
    sudah waktunya
    bentar lagi bakalan musim ujan

    ReplyDelete
  8. HOSHH!!! katanya sempet mencapai 38 juga lho!!! ah gila
    hehehe...
    hujaaaaannn... kapan datang??? aku menunggumuuu

    ReplyDelete