Tuesday, October 20, 2009

VCD Goyang

Oke, malam ini bukan aku yang mengalami kejadian aneh. Tapi adikku.

Aku lagi seru-serunya bercinta ma tugas akhir dan bercumbu sama monitor, tau-tau adikku datang. Dengan mata prembik-prembik mbrambangi, dia pegang sekeping CD. "Cik (dia manggil aku dengan sebutan cicik), mbok aku pinjem laptopmu.." katanya melas. AREEE?? Ini lagi di tengah pertempuran (melawan facebook) je. Belum selesai pula draftku. Akhirnya dia tidak kuijinkan memakai laptopku. Kusarankan pake laptop lamaku. Eh, dia gak mau, dan langsung melengos kecewa, balik ke kamarnya, ngarit! Hahaha, enggak lah, dia kembali berkutat ma sekeping VCD dan laptop hijaunya.

Aku pun kembali perang batin melawan nafsu berfacebook. Eh, tak lama kemudian, adik memanggil-manggil dari kamarnya. "Wew, apa lagi ini??" kataku dalam hati, dan dengan berat hati 2,5kg aku menyambangi kamarnya. Dia lagi menggoyang-goyang laptopnya. Hah? Mengapa pula? Ternyata kalau gak digoyang-goyang gitu VCDnya macet! Hoahahaha! Aku bilang aja, makanya, pake aja laptop yang lain. Tapi dia emoh. Ya udah. Aku pun kembali ke singgasanaku. Kembali berkutat menyusun strategi meluluskan diri dari UGM. Hehe...

Tau-tau, adik datang lagi dengan muka melas, "Cik, aku pinjam laptop lamamu deh!" aha! Akhirnya menyerah juga dia.

Aku pinjami laptop lawasku yang bentuknya hancur, tapi dalamnya oke punya! Halah!

Akhirnya adik pun bisa nonton VCD tutorialnya dengan tenang, aku juga bisa melanjutkan ngetik-ngetik dengan nikmat.

Lagi-lagi dan tak disangka-sangka, adik goyang-goyangin juga laptopku si chou-chou itu. HaaahH?!! Again?! Oke then, "Mungkin itu VCDnya yang harus digoyang-goyang gitu, dik," kataku.

Hem...malem menjelang pagi gini yang anget nggak cuma pajero goyang aja, tapi laptop juga bisa goyang gara-gara sekeping VCD GOYANG!!! Ah capek deh! *fyuh*

6 comments:

  1. vcd goyang...?
    kirain mirip dengan mobil goyang...

    goyang pir!!!

    ReplyDelete
  2. iya nih, ternyata nggak cuma mobil yang goyang, vcd juga!!

    ReplyDelete
  3. soale kalo digoyang makin lama makin asyik

    ReplyDelete
  4. wah judulnya menipu nih :p
    kirain kaya yg di kaskus itu hahaha ;d

    ReplyDelete
  5. iya, VCDnya baru bisa idup kalo digoyang-goyang
    hahahahahhaa~!

    ReplyDelete
  6. salahnya ketipuuuuu XP XP XP
    hahahahahaa

    ReplyDelete