Sunday, October 4, 2009

Ketemu Cowo Cakeeep Banget di Hasanudin Airport

Aku udah sampai di Palu semalam.

Capek!

(=.=)m

This is my trip Palu for vacation with my father (hahaha,sebenernya cuma nebeng papaku kerja sih).

Oke,perjalanan dimulai jam 7 pagi,di pagi yang cerah dan mata yg masih nempel. Papa heboh mbangunin aku. Aku liat jam di hp, buru-buru loncat dari pulau kapukku nan empuk. Apa yang bikin aku buru2? Smalem aku donlod dan belum matikan laptop yang mau kubawa buat nyambi nulis laporan KP,ceritanya..

Habis mandi dan buru-buru (again) packing. Maka kemudian berangkatlah kucing pink yang rambutnya masih berantakan ini ke Adisucipto Airport. Lalalalala~ I was so excited!

Nggak lama nunggu di boarding room, akhirnya terbang juga ke Jakarta (transit 1).

Di Soekarno-Hatta airport, transit lumayan lama. Sempet makan curry puff (with egg yummy~) dan ngopi-ngopi dulu...

Setelah menunggu delay 30 meit, akhirnya, terbanglah kami ke Makassar!!

Hehehe... heran juga, flight yang lumayan lama kayak gini aku masih bisa bertahan enggak mabuk. Padahal aku ini pemabuk berat!!!

Ternyata bandara Sultan Hasanudin Makassar itu baru dan bagus banget. Sayangnya desain yang seperti ini (menurutku) sangat tidak Indonesia sekali... apalagi ini bandara internasional, harusnya lebih menunjukkan identitasnya, keunikannya.

Mana di sini kami di-delay lagi!!! Berkali-kali pula!!! *ngamkuk-ngamuk*

No comments:

Post a Comment