Saturday, December 12, 2009

Single’s Saturday Night Fever



Hehehee… aku lagi ada di Solo nih, mengunjungi mantan pacar (serius nih?) Hahahaha… enggak lah… Lagi liburan sama keluarga, kebetulan ibuku lagi ada acara di Solo, jadi sekalian aja.

Masih, malem mingguan kali ini aku menjomblo hina. Ada BGM-nya lho, seperti ini kira-kira:

“Malam minggu ku sendiri, tiada yang menemani
Seperti malam minggu yang sudah sudah…”
(nadanya Munajat Cinta)
Gyahahahaa!!!

Jadi ceritanya begini, malam minggu kali ini kami ke Solo, niatnya mau jalan-jalan menikmati malam di kota Solo, yang mana pusat keramaian terfokus di pusat-pusat perbelanjaan, dan itu ramenya bukan maen, sampai parkir aja sulit!!!

Akhirnya kami sekeluarg terdampar di sebuah supermarket berinisial M. Ya, Makro maksudnya. Padahal kami nggak ada barang yang niat mau dibeli sih, tapi akhirnya kami beli sendok scoop eskrim dan sekop.

Dan dengan status single yang masih betah menempel di jidatku, maka inilah kegilaan yang kulakukan di dalam supermarket berinisial M tersebut....



Niatnya mau ngedance Sorry Sorry, malah berpose bak ninja asinan. My sister was as silly as me, she found a very poisonous weapon, INSECT KILLER!!! Hahahahaa!!! Quite cool picture of us, isn't it?



Papaku sampe nggak kuat nahan ketawa liat anaknya yang sudah 22 tahun ini. Yeah, I sang Sorry Sorry and trying to do the choreography also. Tapi hasilnyaa?? Silakan nilai sendiri deh!!

Hehehe... sepertinya aku mulai bisa menikmati ke-jomblohina-an ini dengan fun. Dan menikmati malam minggu bersama keluarga. Walaupun malam minggu biasanya cuma bisa ndodok di kamar sambil bercumbu sama Lily, laptopku tercinta dan memandangi video-videonya SS501.

Parah nih, aku sepertinya mulai positif terkena demam Korea, seharian aku mulai dihantui sama Kim Kyu Jong buat nyanyi Love Like This bareng, dan Kim Hyun Joong yang ngajarin koreo Ur Man yang bikin aku ngiler liatin betapa sexy-nya dia (halah!). Dan katanya adikku, bener-bener ada lho penyakit yang namanya dema korea. Serem. Kyu kyu kyu Kim Kyu Jong...saranghae...*mimisan*

Ya ya ya... sepertinya aku benar-benar mulai bisa menikmati kejombloan ini dengan riang. Walopun adikku jadi sering protes gara-gara malam mingguannya sering terganggu. "Ah, cici tuh kapan kamu punya pacar lagi??" Hmm... mungkin sementara ini nggak maksain dulu lah, toh nggak keburu juga, toh belum lulus kuliah juga.... Besides, ada yang menemaniku menjomblo, yang bakal geleng-geleng kepala sampai ngakak ngeliat poto-poto di atas.

딴 건 필요 없어 오직 원하는 건 Your Love!
ttan geon pillyo eobseo ojik wonhaneun geon Your Love!
I need no other, the only one I want is you, YOUR LOVE!

9 comments:

  1. sepertinya sangat menikmati jomblo..
    Lanjutkan! ha2

    ReplyDelete
  2. Hya? Kenapa 2 senpai-ku pada nongol dsini?

    Mas anjar: hahaha! Kk beradik yg kompak kaan...

    Mas ochi: lebih baik dinikmati daripada maksa,malah sakit sndiri. Hiks, mantanku malah udah tunangan. Hik...

    ReplyDelete
  3. wah, anak2 muda jaman sekarang pada buru2 tunangan..ngga tau apa ya klo jomblo itu sangat nikmat xp

    ReplyDelete
  4. Pada keburu pengen punya anak,jd pada kbru nikah. Hahaha.. Jmblo enak sih,ga bnyak ribet. Tp sepi jg,kadang2..

    ReplyDelete
  5. oci banget... ha ha ha pakabar ca? hihihihi

    ReplyDelete
  6. ini menyapa mas oci apa mbak ica??
    hehehee

    ReplyDelete