Tuesday, December 1, 2009

Today's Crazy Time

Today was a ridiculous day for me, and also exhausting.



Pagi-pagi bangun pagi dengan terpaksa karena adikku masuk pagi, ada ujian katanya, tapi udah tak jejak-jejak nggak bangun-bangun. Habis bangun, buru-buru deh dia mandi. Sedangkan aku? Hahaha... (shyly confess) nonton MV nya SS501 yang Love Like This, hasil download semalam suntuk. Hehehe... tapi tidak mengecewakan lah, kualitasnya HD sih!

Lanjut, ternyata pagi itu kegiatan cetak mencetak laporan kerja praktek lumayan me-lancar, setelah tadi malam sempat  NGAMBEK, sodara-sodara!!! Ya, pepatah mengatakan, "Terkadang printer yang kurang kasih sayang akan ngambek begitu saja saat dibutuhkan," and it happened to me! *sigh*

Selesai masalah printer, setibanya di kota Yogyakarta (secara administratif, rumahku terletak di Klaten, Jawa Tengah),  masalah baru timbul, aku mulai ribet sama urusan jilid menjilid. AAAAAARRGHH!!! Geje banget lah tadi. Moga-moga laporan KP ku terjilid dengan baik dan rapi deh. Hasil mengumpulkan niat selama setahun jeee... Hahaha!!!

Oke, siang hari buta, rencananya aku mau jalan-jalan mengunjung pameran seni EXPOSIGNS di JEC. Maka melaju lah aku bersama Azam ke JEC dengan riang walaupun panasnya siang itu lumayan juga buat membakar lemak yang menumpuk di tubuhku. Ya, semangat semangattt!!!

Tiba-tiba auranya berubah, firasatku buruk. Dan.... memasuki halaman JEC, parkiran sepi, lalu kulihat PATUNG KUDA BATIKNYA kok nggelimpang??? Dan di dalemnya terdapat kegiatan beres-beres.

SIAAAALLL!!! ternyata pamerannya sudah selesai to! Padahal, menurut sumber yang (dapat) dipercaya, yaitu harian KOMPAS, pameran diselenggarakan sampai 2 Desember!!! Asem bayem tempe bacem sambel lombok ijo!!! (misuh dewe)

Yah, so my mission today is ART PHOTO HUNTING, and it was TOTALLY FAILED!!!

Aku sms Ogi, yang bakal menyusul dengan kawan-kawan, "Kamu dah berangkat belum? ternyata pameranny sudah selesai,". Tapi nggak dibalas. Terus kutelpon juga nggak diangkat. Berarti.... dia sudah otw dunk!!

Dengan harapan kosong dan semangat nggak mau rugi, akhirnya kami memutuskan untuk beranjak ke Taman Budaya (TBY) dengan ekspektasi siapa tau disana lagi ada pameran atau pertunjukan seni gitu.

Sesampainya di TBY, ternyata (sialnya) semua acara sudah selesai tanggl 30 November. Dan ada acara/pameran lagi sekitar tanggal 3 atau 4 Desember. KANGKUUUNG!!! So, hari ini kami geje gitu. Aku sama Azam udah mau mutung aja. Kok tiba-tiba kami menemukan lukisan (yang sepertinya masih dalam proses pembuatan) segede tembok!!! Keren banget. Gambar wajah-wajah gitu, salah satunya mirip Djaduk (asal aja!).

ini nampak seperti pohon di tepi tebing ya???

padahal itu dahi bapak ini lho...

Akhirnya kami pun malah iseng-iseng poto-poto di situ deh... (^o^)d



Maka, lengkaplah ke-geje-an kami hari ini.

Ditambah ini:







makan es krim












makan es krim juga














kenapa mereka ada KENTANG??? hahaha.... (btw, di balik Ogi ada Sarah lho!)










Jadi, kemudian dua orang geje ini pun terdampar di McD sembari menunggu Ogi dan rombongan yang nglaju dari JEC. Hahaha... Setelah semua berkumpul, kami pun melanjutkan ke-geje-an dengan ngobrol macam-macam, tapi yang kuingat sih kami ngobrol tentang invasi dan artileri. Dan please deh, ini bukan obrolan militer dengan anak-anak AKMIL ya, tapi bersama teman-teman SasJep. Tapi, bahasa dan perumpamaan mereka itu... bikin bengong. Namanya juga anak sastra.... But it was so nice to be with you all!!!

Mengutip kata seorang teman, "Thanks for the crazy time! LoL"

Yeah, lot of laugh!

6 comments: