Saturday, January 16, 2010

Gigi

"Hai!
Aku gigi, mulut rumahku
Agar sehat dan kuat aku harus disikat, setiap hari...
Sehabis makan dan sebelum tidur
Dengan pasta gigi berfloride
Makan makanan bergizi
....
Sehat selalu senang rasanya!"

Hahaha, jadi ingat jingle iklan pasta gigi ini (^~^)v

Oke, 2 hari yang lalu aku mengalami perjalanan spiritual berkaitan dengan gigiku. Halah mau bilang bersihin karang gigi aja lho! Hehe.. Yup, jumat kemarin aku habis ke dokter gigi, bersihkan karang gigi (scaling).

Pertamanya cuma disuruh duduk di kursinya itu, trus mangap. Nggak lama kemudian, aku dirubung 2 orang, dokter gigi dan perawat, terus masuklah peralatan gigi itu menjajah mulutku. Hyaah!

Jujur aja, aku agak serem sama peralatan gigi, terutama yang bunyinya kayak bor. Ngiiing ngiiing gitu. Hii...

Habis discaling, mulutku berasa aneeh banget. Kayak ada yang hilang dari mulutku. Celah-celah gigi terasa hampa. Hahahaha! Apaan siih?

Tapi setelah 2 hari, rasanya enak bgt. Mulut kerasa bersih dan mendadak aku jadi hobi sikat gigi. Hihi...daripada kena sariawan lagi, emoh ah!

Dalam urusan kesehatan gigi dan mulut, walaupun ada lubang di graham kanan bawah yang kapan itu tambalannya lepas, dan taring kiri atasku yang slalu berotasi. Tapi so far termasuk sehat dan bersih...

Khehehe...
(^_____^)v
*mringis*

18 comments:

  1. sama
    suka bgd kalo biz dbersihin karangnya
    berasa giginya paling bersih sedunia
    haha

    ReplyDelete
  2. Hahaha, mulut terasa segar, dan jadi hobi sikat gg krn ga mau kotor lagi. Haha..

    ReplyDelete
  3. gigiku masih ada karang ni, mo bersihin lupa mulu haha

    ReplyDelete
  4. Bersiin lah mas, enak lho! Walopun agak ngilu jg pas dibersiin

    ReplyDelete
  5. walopun sudah sering dan rajin sikat gigi
    gigi gwe ga putih-putih... pdhl ga ngerokok

    ReplyDelete
  6. Yodhi: hahaha,pada dasarnya gigi tu ga putih2 banget. Gigi bersih tu dah nampak putih kok ^^v
    Aq seneng kl liat cowo giginya bersih. Hehehe..

    Yussan: 'emoh' artinya 'nggak mau'

    ReplyDelete
  7. gak apa2 kok, skali lagi, yang penting bersih ^^d napas segar
    huaaahhh

    ReplyDelete
  8. eh,,,emang knapa sih karang harus dimusnahkan,,,kan karang ciptaan tuhan juga kasian kalo di musnahkan,,,,,,terus nanti ikan2 itu berlindung dimana kalo ga ada karang tid??

    ReplyDelete
  9. kalo karang di lautan mulut itu haru disingkirkan, tenjooou... soalnya ntar ikan2nya pada nyangkut di gigimu...

    ReplyDelete
  10. ah mana mungkin ikan bisa nyangkut di gigi ku,,,kalo jambu biji itu baru mungkin,,,

    ReplyDelete
  11. ahh enak si enak,,,tapi aku trauma makan jambu biji,,,,pas mau makan tiba2 jambu bijinya keluar tangan,,,aku jadi ngga suka deh,,,,,

    ReplyDelete
  12. ahh enak si enak,,,tapi aku trauma makan jambu biji,,,,pas mau makan tiba2 jambu bijinya keluar tangan,,,aku jadi ngga suka deh,,,,,

    ReplyDelete
  13. leh
    bru nyadar gwe klo di blog ini ada photonya
    itu gigi lu putih

    ReplyDelete
  14. haiiizz....
    dasar kamu ini
    baru ngerasain deh ntar kalo rasa dan baunya ketahan di mulut selama 2 minggu, eneg2 banget tauk

    ReplyDelete
  15. hahaha.. emang ada potonya, tapi aku addnya agak telat
    habis postingnya pake hp, baru aku edit pas buka pc
    hihihi.... iya ya?? ah jadi malu *digeplak*

    ReplyDelete