Thursday, January 28, 2010

I myself am a freak!!!

7 comments:

  1. just tought of myself, niichan...
    lagi melow nih...

    ReplyDelete
  2. O I C. Better left alone then..:)
    Maybe U need a time to console yourself....

    ReplyDelete
  3. Oww I thought you are angry or something, sorry...Somebody told me if a woman is angry, the better way is leave her for a while until she cools down..
    But if it's a different scene, let's go somewhere else then :)
    What made you think like that?

    ReplyDelete
  4. kadang lucu aja mas, aku ini sering ribet karena hal-hal yang (mungkin) nggak penting, apalagi ketika aku tertarik sama suatu hal, pasti aku bela-belain banget. Contohnya, aku lagi suka nggambar peta, aku bisa lupa segalanya... (termasuk pacar, misalnya). Tadi sempet ngob2 sama temanku sih, kadang itu bisa bikin salah paham, aku sibuk asik sendiri dengan duniaku kaya gitu. Dan orang sering bikin conclusion yang mana orang2 yang freak seperti aku ini nggak bisa diajak pacaran serius dalam jangka waktu lama. Hmm... padahaaaalll...
    aku nggak dalam kondisi marah atau apa sih, cuma lagi mikir, "Iya ya, ternyata aku ini emang freak" (sambil ngetawain diri sendiri)

    ReplyDelete
  5. Ya sama lah, Dek. Aku juga kayagitu. Mungkin yang kamu butuhkan adalah orang yang sanggup bertahan dengan keunikanmu, bukannya kamu yang harus berkorban demi ke'bertahan lama'an hubungan kamu (yah idealnya sih give and take lah :P). Baru kebiasaan atau freaky aja nggak tahan, gimana kalo dah berkeluarga/bekerja nantinya? :)
    Tapi nyari orang seperti itu juga susah sih, jadi ya beradaptasi dengan sebaik2nya dan semampunya ajah...:D

    ReplyDelete