Tuesday, August 31, 2010

Sekarang... aku rasanya pengen nangis...

22 comments:

  1. kenapa? ada masalah? bisa cerita ke aku kok ^_^ mungkin aku bisa bantu kau

    ReplyDelete
  2. BGMnya EXILE - Tada... Aitakute, keinget beberapa masalah... see my journal "In Love" (T_T) I missing him badly...

    ReplyDelete
  3. oopss...ToT saya tidak bermaksud mengajak anda mengingat2 masa lalu gomenasai~ OTZ

    ReplyDelete
  4. just missing him... walaupun beberapa kali berusaha mengurangi porsi otak untuk memikirkannya, tetap saja kepikiran...

    ReplyDelete
  5. it's ok, i love the song anyway... deeply touched... tepat mengena sasaran, dan rasanya sudah berkali-kali aku menahan untuk nggak nangis...

    ReplyDelete
  6. Oooh...Wah itu memang tak tertahankan sih rasanya. Kuatkan dirimu yak, kalo mau nangis nangis aja ga usah ditahan-tahan. Release is good for your mental health...

    ReplyDelete
  7. paling enggak, aku nggak bohong kalau aku memang nangis. bukan untuk dia tau, tapi untuk diriku sendiri. to let it out...

    ReplyDelete
  8. sayapun demikian untuk ga menangis begitu dgr lagu ini. memang dalem bgt, sakit rasanya kalau kita menyukai seseorg. lagu kimi ga iru kara juga bagus. Lagunya ngegambarin gimana perasaan saya ke cowok yg saya suka

    ReplyDelete
  9. "Back then I didn't know how to love...I just...
    Hurt you carelessly and forgot to be gentle"
    sumpah... rasanya nyesek banget... nyesel dengan apa yang udah terjadi

    Hm, anata ga iru kara itu lagunya EXILE juga?

    ReplyDelete
  10. iya exile juga...kalo dgrin tada aitakute dan kimi ga iru kara itu udah lgs nangis2

    ReplyDelete
  11. coba aku dengerin deh... lagi mellow nih... (T_T)

    ReplyDelete
  12. monggo di dgrin aja dulu *pats and hugs* jgn sedih2 terus y

    ReplyDelete
  13. daripada nangis, ikutan ngaco di blog ku aja. Cuma asal nyambung kalimat, makin kacau makin bagus

    ReplyDelete
  14. human born to the world just for get hurt by love

    ReplyDelete
  15. iya... langsung netes air matanya... padahal belum dapet translationnya...
    yup, cukup semalem aja... makasih ya... *hug u back*

    ReplyDelete
  16. oke kak, besok aku nimbrung di blogmu deh... ^^d sambil ngerjain TA, doakan lancar...

    ReplyDelete
  17. really? how painful the life then... nope, I believe there's happiness after getting hurt, but love really hurt, isn't it...

    ReplyDelete