Sunday, November 8, 2009

Cosplay XLENT HEROES




Date: October 7th 2009
Location: Halaman Swaragama FM

Hahaha... akhirnya aku tepat waktu juga datang ke acara ini, setelah terjadi "insiden" salah jadwal minggu lalu. Ah... nekopink, kamu terlalu bersemangat!!!

Acara ini mainly adalah acara cosplay, dengan mengusung tema "HERO". Peserta dituntut untuk menampilkan karakter "hero" sesuai dengan interpretasi masing-masing. Dan uniknya acara ini, peserta cosplay sebisa mungkin menonjolkan ciri Indonesia dalam kostum, asesoris, maupun aktingnya.

menurut informasi juri, mbak Nunung yang ditemui nekopink siang tadi, juaranya adalah sbb: (akan terjadi banyak kesalahan nama)

Juara 1: samgar mesyareto, karena dia adalah hero yang melestarikan permainan tradisional (engklek)

Juara 2: hero sexy (aku nggak tau namanya siapa), fanservice ^^d sampai kami melongo *ini ekspresi kagum apa sirik ya...?*

Juara 3: jagoan XL (sama, aku juga nggak tau siapa namanya), kalo kubilang ini aksi teatrikalnya paling menarik!!!

Acara ini juga dimeriahkan band performance oleh Dialog, JULIA, dan NETSUBOU!!!! Ya, alasan aku datang ke acara ini adalah Netsubou last performance, dan sayangnya... aku nggak nonton!!!! hukksss.... Netsubou... please, jangan bubar dulu duuunnnkkkk!!!!

29 comments:

  1. cuma 4 foto doang bu ??


    Netsubou mau bubar y ??
    kenapa kenapa ??

    ReplyDelete
  2. sry, internet lambat macam siput, jadi aku postnya dikit2, ntar juga nambah

    netsubou kabarnya kemaren perform terakhir... mungki personelnya sudah pada kerja, atau menikah???

    ReplyDelete
  3. wah bryan! vokalisnya temen SMPku! xD
    ternyata akhirnya dia jatuh juga ke dunia jejepangan! hahaha!

    ReplyDelete
  4. keren kak, musiknya beda dengan mainstream jejepangan jogja saat ini.
    cuma masih belum apal lirik. hehehe...

    ReplyDelete
  5. kemaren pas boma tanya ke netsubou mereka ga mau bilang, terus aku bilang ke boma, "dah tua, pada mau cari kerja"
    terus deni restu ibu yg jd additional bass jg bilang ke aku, "meh podho ngelamar gawean.."
    seru koq netsubou pas bawain andalannya, sobakazu

    ReplyDelete
  6. hahahahaha!!! begitulah, tuntutan umur sepertinya ^^v

    btw, sobakasu ya??? jadi kangen sama mbak Arda... suaranya yang khas dan ramah...

    ReplyDelete
  7. agenda sabtu kemarin banyak, jadi yang ini terlewatkan. yg kosple dikit kah?

    ReplyDelete
  8. yang peserta cosplay ada 13 kayanya, tapi yang aku poto cuma dikit ini, cz selebihnya aku seru2an sama temen2 ^^v
    ukdw besok datang nggak mas?

    ReplyDelete
  9. sayang fotonya kurang terang n kurang jelas,,,

    ReplyDelete
  10. eh ada monna ..
    gyahhaha .. XDD

    * yg pakai batik...XDD *

    ReplyDelete
  11. bener juga kata temenku yg orang Jakarta ..
    para cosplayer jogja kebanyakan pelawak ..
    wkwkw ..XDD

    ReplyDelete
  12. halah,kamu kan sudah liat live-nya
    hahahaha!!!
    bagian fanservice-nya juga lihat kan.... ^^

    ReplyDelete
  13. oh, itu namanya Mona toh
    kayanya aku ketemu lagi ma dia pas renang itu deh

    ReplyDelete
  14. rebutan pulsa!!! (kan itu jagoan xl *123#)

    ReplyDelete
  15. hahaha... itulah serunya nonton cosplay
    percaya atau nggak, penonton dan fans cosu lebih banyak dari band, malah
    (aaaaahhh jadi igat waktu kabaret sama VERN)

    ReplyDelete
  16. aku juga nggak tau namanya
    sepertiny cosplayer baru ^^

    ReplyDelete
  17. ini cewek cakep kagak ..
    wkwkw .. XDD

    ReplyDelete
  18. mukanya imut sih... tapi bodi menjulang
    hehehe....

    ReplyDelete
  19. OH berarti yg di status FB yg bilang di maksud itu kamu to ,
    yg bilang "oh itu yg adik itu tadi kan "

    ReplyDelete

  20. moga moga yg di UKDW
    dia juga ikutan cosu ..
    gyhahaha .. XDD

    ReplyDelete
  21. ahahahahaa... maunya kang penciiiiixxxx

    ReplyDelete
  22. iya, sry fotonya kurang oke, habis asal jepret aja sih ^^v

    ReplyDelete
  23. Gyahahaha!! Enggak kok, kalo orangnya liat kan bisa baca jg^^

    ReplyDelete
  24. habis liat di Mpnya Swaragama ..
    ternyata ini Yume aka Yani..
    kalau itu mah , aku kenal ..wkwkw ..XDD

    ReplyDelete
  25. kalo cewe aja apal mas ^^
    hahahahaa
    ntar UKDW datang??

    ReplyDelete