Tuesday, November 17, 2009

Dikira Suka

"Dia minta maaf sama kamu itu soalnya dia kira kamu suka sama dia..."




Wah? Wah wah?? Wah wah wah???

Apa itu??

Ceritanya tadi aku lagi (lagi-lagi) berenang sama temanku. Yah.... itung-itung sambil melepas kepenatan. Sambil cerita-cerita. Nggosip-nggosip. Untung mas-mas yang (tersangka) homo itu nggak nampak lagi, kasian deh jadi korban omongan 2 anak muda tidak jelas ini. Hehehe...

Terus kita tiba di sebuah kisah yang aneh. Ya, aku bilang aneh. Ini berkaitan dan berkelanjutan dengan peristiwa yang Blushing Blushing di XXI dulu itu. Tapiiiii bukan soal aku dan senpai ya. Sampai sekarang kisahku dan senpai ter-"PAUSE" begitu saja, dan nggak berkelanjutan lagi.

Stop stop stop!!! Bukan itu inti ceritanya!

Jadi begini.... Temanku itu disukai oleh seorang vokalis berinisial A (silahkan lihat posting yang aku link di atas). Sayangnya temanku ini sudah in a relationship. Jadi cintanya si vokalis belum berbalas. Nah, suatu hariii, entahlah, mungkin si vokalis ini dan temanku lagi berantem atau apa, terus tiba-tiba si vokalis ini sms aku. Curhat-curhat. Tanya-tanya. Dan lain-lain. Yah... sepertinya aku harus menjadi penengah dalam benang kusut urusan cinta mereka. Padahal, aku males buanget, dan nggak mau terlalu involved dalam urusan percintaan sahabat-sahabatku.

Saling berbalas sms ini pun berjalan lancar, seperti menemukan titik terang.... Ahhh... mungkin mereka (temanku dan si vokalis) sudah bisa baikan dan saling menerima dengan kondisi masing-masing yang tidak memungkinkan mereka untuk bersatu....

Aku merasa lega... serem juga kalo ada temen yang berantem. Apalagi masalah cinta!!! Ah, makin complicated aja...

Terus... cerita kembali dengan kalimat paling atas tadi...

HAaaa?? Haaa?? Haaa??? Apa pula itu? Aku dikira suka sama si vokalis? Hehee...aku memang pernah suka sama seorang vokalis sih, tapi bukan diaaa!!!

Jadi gini penyebab prasangka aneh itu ternyata gara-gara fitur POKE alias COLEK di FB. Ya, si vokalis ini salah satu poker yang sering ngantri buat di-poke back di home fb-ku. Nah, dia kira aku yang rajin nge-poke dia. Lah lah? Padahal aku nge-poke back temen2 fb-ku kalau di deretan itu udah ada 3 orang. Gyahahaha... gara-gara colek-colekan ternyata.

Pantesan aja, kok ada sms yang kalimatnya seperti ini: "... aku minta maaf sama kamu kalo selama ini kamu nggak berkenan aku deket ma dia. dia juga sempat menjauhiku karena pertimbangan darimu juga..."***

Owalaaahh... jadi dia kira aku suka sama dia toh? Ya ampuuunnn...f(^-^)

19 comments:

  1. lebih baik tegaskan saja, kalau kamu ga ada rasa sama dia.

    ReplyDelete
  2. iya sih, tapi kaya kurang kerjaan aja mas harus ngejelasin gitu. mungkin menghentikan poke-poke an aja deh, biar dia nggak salah tangkap lagi. hehhee

    ReplyDelete
  3. hahaha..maaf ya komennya cuma ketawa...hahaha...

    ReplyDelete
  4. hahaha..maaf ya komennya cuma ketawa...hahaha...

    ReplyDelete
  5. makanya dek jangan suka maen colek-colekan..

    ReplyDelete
  6. kalo di-ignore takutnya dikira memusuhi je...^^

    ReplyDelete
  7. aku klo nge-poke juga biasa aja. cuma bales2 aja ga tahu juntrungnya. tu vocalist lebay abis ach...

    ReplyDelete
  8. biasa ry..
    vokalis kan merasa dia paling tampan dan disukai banyak orang

    ReplyDelete
  9. aku juga baru tau tadiii... kemaren2 nggak connect
    hahaha!!! ngakak nggak berenti2 deh... iya, nggak tau tuh... sepertinya dia kelewat peka ma perhatian orang, padahal cuma poke ^^

    ReplyDelete
  10. aku vokalis juga lho...tapi tidak pernah merasa tampan ^^

    ReplyDelete
  11. Pede mampusss.....
    Btw temenku juga jadi sedikit sakit jiwa gara2 FB...Maka jauhilah FB demi kesehatan mental anda...XP

    ReplyDelete
  12. hehehe... ternyata oh ternyata...aku dikira suka sama dia toh f(^-^)
    wah masak to mas, mpe hampir gila?? eh, tapi iya ding, temenku ada yang psycho juga gara2 di-remove dari fb

    ReplyDelete
  13. fiuuuhhh... klo aku pasti dah gondok abiiisss.. (DIKIRA) mau sama seseorang yg gak kusuka.. hahahahaha..

    ReplyDelete
  14. hehehe.... romantika di akhir masa remaja nih kak
    hahaha!!!!

    ReplyDelete