Sunday, November 1, 2009

Mistaken Time

"... acaranya di halaman Swaragama, tapi tanggal 7 lho..." from Mbak Kike.

WAAAAKKKS!!! whattheee... (@_@)v aku membaca ulang sms dari temanku itu. Terkaget-kaget. Hah? Aku sudah berada sekitar 1 Km menuju lokasi, and I already DRESSED UP!!! (T_T)m hiks.

Rencananya mau nonton Swaragama XLENT HEROES, katanya hari Sabtu di Swaragama. Ter-nya-ta... hari Sabtu MINGGU DEPAN! bagooosssss....
Sekiranya aku udah janjian sama Azam, kakakku, dan temanku untuk datang ke acara tersebut, maunya nonton NETSUBOU (band jejepangan favoritku). Akhirnya, aku pun mengetik sms penuh penyesalan...,"Gomen ne, ternyata acaranya tanggal 7..." dan semua membalas dengan penuh tawa. Sialan!!

Akhirnya Sabtu sore kemaren kami pun terdampar di Didipy Warung Gerobakku di sebelah Kanisius, menikmati jus stroberi sambil ngetawain diriku. Haksss!!

Parah, lagi-lagi, ini yang keberapa kali aku salah waktu datang ke event. Dulu pernah, salah waktu datang ke nikahan temenku. Aku kira acanya malam, ternyata siang. Aku dan sahabatku sore-sore udah heboh dandan buat kondangan, pake kain, baju yang oke, dan pake make up, pake high heels... heboh juga pas mau berangkat. Eeeehh... sampai di venue, ternyata GELAP GULITA. Lah, acaranya udah tadi siang. Kuliat lagi undangan, bener, tertulis jam 11!!! gyaaaaaaahhh.... parah bener dah. Akhirnya aku mati habis diketawain kemekelen sama orang-orang serumah!!!

Dan beberapa hari kemudian, aku maen ke tokonya temenku, bawa kado sambil memelas..., "Maaf ya mbak... kemaren nggak bisa datang, ada acara mendadak..." kataku. Ngeles thok!!!

10 comments:

  1. OMG... it's so pity...

    *menutup muka karena malu*

    ReplyDelete
  2. oh udah pake baju cosplay ya? hihihi
    btw yg di swaragama byr gak?

    ReplyDelete
  3. yah, kira2 begitulah, tapi aku nggak pake baju cosplay sih (untungnya)

    ah, nggak mbayar kok
    coba liat keterangan acaranya di linked text itu, swaragama XLENT HEROES

    ReplyDelete

  4. wkwkwkw....XDD
    * ngakak guling guling *

    ReplyDelete
  5. sudah kudugaaaaaa
    huhuuhu....
    isin tenan aku

    ReplyDelete
  6. tanggal 7 yah?
    aku pas di jogja..
    dateng ah dah lama ga ke jejepangan jogja

    ReplyDelete
  7. oke, see you there
    asal jangan ketawa ngakak gara2 post ini yaa
    hazukashiii

    ReplyDelete
  8. saya ndak tertawa koq..
    cuma guling-guling nahan ketawa

    ReplyDelete