Saturday, February 13, 2010

Malem Mingguan

Hh... Malem minggu datang lagi...

Technically, aku belum pernah malem mingguan udah 1,5 tahun ini. Setengah tahun lalu putus, dan setahun sebelumnya PJJ. Cuma sekali aku malem mingguan, itupun sama sahabatku, dah sebulanan lalu. NGUIK!

Sebenernya aku bingung mau nulis apa, setiap malam minggu pasti tulisanku geje-geje gini sih. Hahahha!!! Kadang iri juga sama temanku, yang pacarnya lagi di luar kota, tapi tiap malam minggu dia adaaaaaaaaaa aja yang ngapeli. Khuuu... Padahal jaman pacaran dulu, aku mbela-mbelain nggak pernah jalan sama cowo mana pun, sekalipun itu sahabatku dari kecil, buat njaga perasaan pacar. Elah dalah, ujung-ujungnya kok aku yang dikecu, diduakan! Asyem!

Iya, sampai dia marah-marah, padahal aku jalan sama sahabatku dari kecil, yang kebetulan cowo. Malah kalo sama orang lain aku boleh-boleh aja jalan. Padahal orang lain itu ambil kesempatan juga kalo jalan sama aku. Lha ya mendingan aku jalan sama sahabatku to, yang jelas-jelas menjaga aku. Akhirnya aku tau, "Lha iya dunk cik, kalo sama dia kamu nggak boleh, wong sahabatmu itu ganteng..." analisisnya adikku. Wuahahaa... yayaya... jadi itu toh alasannya, pantesan kalau jalan sama cowo yang physically nggak ganteng dia nggak apa-apa. Hm, listen to me boy, wanita itu kalau mau jatuh cinta jatuh cinta aja... nggak mesti sama yang ganteng. Dan yang nggak ganteng itu, belum tentu nggak punya maksud-maksud lain...emangnya cuma orang ganteng yang boleh jatuh cinta?? HUH, I still haven't understood what man's think... hmm... not all man I think ^^

Ya ya ya... kisah malem mingguan seorang jomblo emang kadang mbosenin. Apalagi tipe rumahan seperti aku ini, nggak kemana-mana. Satu-satunya acara yang menyenangkan adalah pergi ke luar kota sekeluarga!!! Hahaha, dengan begitu, adikku nggak bakalan didatengin pacarnya, dan malam minggu dijamin aku nggak jadi obat nyamuk bakar yang ngendon di pojokan dan berasap!!! Hihihi... *licik mode on*

Hwah, aku ni meracau apa aja sih?? Mulai nggak jelas kayanya...

Oya oya... besok Valentine ya? Aku nggak ngerayain Valentine sih, tapi ngarep coklatnya (yang udah kuminta dari adikku, sekotak coklat Monggo edisi Valentine...dengan sedikit merayu-rayu *memaksa tepatnya*)

Eh tapi aku ngerayain tahun baru Imlek lho ^^ ditunggu angpao-nya, minna!! hehehe...



gong xi fa chai
...


28 comments:

  1. ahhh
    mw angpao neh gwe
    dompet lg tipis
    tapi....
    famili ga ada yg china

    ReplyDelete
  2. Menurutku waktu2 yang bisa dilewatkan berdua itu yang paling pokok. Kan gak harus malming to? Dan gak harus malem juga...
    (tapi kadang ce' mikirnya juga sama sepertimu sih, pokoknya malming itu wajib! X) CMIIW

    ReplyDelete
  3. kenapa harus malming
    jalanan penuh, macet, di mana-mana banyak orang
    mending malam jumatan aja sepi

    -ajaran sesat-

    ReplyDelete
  4. wah, kakak salah persepsi nih
    malah buat aku nggak wajib lho
    aku lebih suka minggu pagian
    hehehee...

    ReplyDelete
  5. Yodhi: hyaaaaahh!!!
    ntar angpaonya nggak hoki lho!!!

    ReplyDelete
  6. hahahaha... ini salah satu alasan kenapa keluargaku nggak pernah keluar kalo malem minggu. apalagi di jogja, mana-mana macet, mahasiswa tok
    mending kalo lagi pada pacaran, yang lagi patah hati??? duh ngebutnya kayak minta mati aja

    ReplyDelete
  7. wah, kebakaran lah setan-setan dalam tubuhku
    hahahahahaa *kidding*

    ReplyDelete
  8. sewaktu jomblo malam mingguan saya selalu seru...ngumpul2 ama teman2...
    sekarang dah pacaran, malam minggu tetap aja ama teman2...huhahaha

    ReplyDelete
  9. Mas ardian: kamu cowo mas, dan bukan anak rumahan!

    ReplyDelete
  10. hix... senasib sama kk,,, dek... sejak jadian ama iparmu itu, aku baru tiga kali malem mingguan, pas awal oktober itu sekali sama pas mau taun baru itu 2x.... hix.... T_T

    setelah putus ma mantan 2,3 tahun yg lalu, kk cmn mlm mingguan ma adik yg lain dan juga knalan2 gak jelas gitu... hix.... T_T
    soalnya aku juga tipe anak rumahan... hehe....

    tapi sama iparmu ini kalo dia jalan ma cowok mana aja asal dia gak risih, kk ngijinin aja koq, terutama klo kk jg kenal....^.^ terkecuali klo dia mau jalan ama mantannya yg terakhir... dilarang keras! huh... >:(

    hehe,,, malah jadi curhat.... ^^;v

    ReplyDelete
  11. hehehe... kan aku sudah menyebutkan sebelumnya di atas ^^

    ReplyDelete
  12. hahahaha, nggak apa2 kok kak
    curcooolll
    hehehe...
    lagian kamu tau tokoh cerita di atas kan

    ReplyDelete
  13. udah pernah kan?? hahahahaa dan geje juga ^^

    ReplyDelete
  14. ya gitulah
    kadang jadi heran juga
    kalo hari-hari biasa ada beberapa jalan itu sepi
    pas malem minggu tiba-tiba aja jadi macet

    ReplyDelete
  15. hahaha... iya, curcol dikit... :D

    yups, taulah... siapa lagi kalau bukan............ (halah)
    :D
    ganbatte ya dek... hope u'll find ur true love.... :)

    ReplyDelete
  16. arigatou oniichan...
    moga segera kutemukan ^^ OOOSHHHHH

    ReplyDelete
  17. sip! that's my sistah! hohoho.... \(^v^)/

    ReplyDelete
  18. hahahahaa.... sasuga pinkuchan yaaa ^^

    ReplyDelete