Sunday, April 11, 2010

He's Getting Married!!!

こんばんわ みんあ!!!
Huff... mellow mellow... lagi musim mellow nih habis hujan....

Baru aja nyampe rumah setelah perjalanan ke Madiun buat dateng ke nikahan adik 2-pupu-ku. Mendadak ke-mellow-an ini terjadi gara-gara sepanjang jalan tadi aku melamun. Iya, melamun. Kegiatan paling enggak produktif sedunia.

Beberapa hari lalu aku posting quicknote yang kira-kira mengabarkan bahwa mantan pacarku dalam waktu dekat akan menikah. Bukan dengan aku pastinya. Hehehe... Nggak kenapa-kenapa sih, tapi kok ya dalam hatiku ada yang terasa nyesek ya?

Entahlah, mungkin kami memang nggak ditakdirkan berjodoh,dan itu yang terjadi pada kami. Memang awalnya nggak mudah, dan kami menjalani masa-masa berat itu bersama. Tapi suatu kesalahan dalam hubungan kami nggak bisa dihindari, dan sialnya (kenapa harus) aku yang melakukannya. Damn. Berkali-kali aku mencari alasan untuk menjadi pembenar dalam masalah itu, tapi tetap saja, dari sisi mana pun aku lah yang salah. Dan demi menghormati prinsip yang dia pegang teguh, aku rela mundur dan berpisah dengan dia. Jujur, berpisah sama dia adalah keputusan terberat (dalam urusan asmara) yang pernah kuambil. Merelakan dia untuk menjalani hidupnya tanpa aku.

Awalnya dia nggak mau, nggak bisa menerima perpisahan itu. “Lebih baik aku mati dilindas kereta daripada aku harus berpisah sama kamu, aku nggak bisa hidup tanpa kamu...” kalimat yang sampai sekarang aku selalu ingat. Hmm... bukannya aku nggak mau terus bersama kamu, tapi bagaimanapun juga, aku sangat sayang sama kamu, aku kenal betul kamu, dan yang terpenting, aku ingin kamu bahagia. Aku pingin kamu tau itu. Aku sangat menyayangi kamu.

Enough for melancholic, back to reality, you almost married. Selamat yah, akhirnya bener kan kata-kataku, kamu bisa terus hidup walaupun tanpa aku, kamu bisa bahagia dan menemukan bahagia walaupun tidak dengan aku. Walaupun, jujur, sakit juga melihat kamu sebahagia itu dengan dia, tapi aku harus rela, bukan jalan kita buat bersama. Kotak kenangan itu sudah saatnya ditutup dan disimpan di sudut lemari yang paling dalam, atau dikubur dalam-dalam, atau dibakar dan biarkan abunya tersapu angin. Wujud fisik memang bisa dihapus, dihilangkan... tapi ingatan bersamamu mungkin nggak bisa kuhapus begitu saja. Ah... biarkan waktu yang akan menuntunku melupakan kamu...




Run Naz, run! Never look back. Run your life well... hope you someday can remember me, saying, “Ah... I ever had a story like that with you...,” and smile. That would be your nicest smile for me, though I cannot see that in real.

Once more, selamat menempuh hidup baru ya... jadilah kepala keluarga yang baik ^^v


A new morning

White breath, black wet eyes wandering
Ive really got to go
Im trying hard to let myself go

When people are together, they cant understand somethings
But when they are apart they understand each other
Same moon, under the same sky, Ill be waiting for you
Thinking of you

A new night
Before the sun rises please call me
And say "I was thinking of you"
By doing so, it will make me feel warm

To make a new start is sometimes very harsh
Its like the end of the summer
The reality of the vacation ending is
Like pouring cold water unto burnt skin

It makes me gloomy that I can not reach you
Like waking up from a dream
But surely the stable sincere honesty
Will shed a light to our new morning


(Thinking of You - Bonnie Pink)

26 comments:

  1. Hiks3...This is why I hate dramas. Can't help to cry T__T

    ReplyDelete
  2. This is not drama, it is real story, kak...

    ReplyDelete
  3. pasti ada yang lebih baik buat nekopink,,,,

    ReplyDelete
  4. Iya betul! Pati ada yang jauh lebih baik buat kamu!

    ReplyDelete
  5. Someday I should film it ^^ I'm now okay, anyway...

    ReplyDelete
  6. Amin... ^-^ aku juga yakin begitu... memang sudah ada jalannya sendiri...

    ReplyDelete
  7. Kak Cisya: Hai, sou desu ^^d
    Ima mada akiramenai desu. Hehehe....
    Pasti ada yang jauh lebih baik buatku, aku yakin itu. Arigatou, kak^^v

    ReplyDelete
  8. that's the (almost) complete story, usa-chan...
    sankyuu for the hug

    ReplyDelete
  9. Naah untuk menemani malam mellow ini, mari kita dengarkan Thinking of You by Katy Perry...
    *tambah hiks3 T__T

    ReplyDelete
  10. lah?? aku malah belum pernah denger lho kak
    nanti malam coba kudownload...
    tu lagu bonnie pink kenangan bgt sama dia... nyesek kalo denger

    ReplyDelete
  11. Coba aja dengerin Dek, bener2 ngena buat aku deh itu lagu...
    Bonnie Pink? Coba ntar kudonlot juga...

    ReplyDelete
  12. Hmmm.... curcol alert.... hahahahaha
    yup, oke2, siap2 mendownload deh

    ReplyDelete
  13. Cinta., deritanya tiada akhir...

    *cupatkay mode

    ReplyDelete
  14. kenyataannya emang gitu sih, tinggal gimana kita nyikapinnya aja ^^v

    ReplyDelete
  15. Amiiiin......semoga cepet ya dapetnya

    ReplyDelete
  16. doanya bagus banget mbak.... amiiiinn..... sankyuu sankyuu
    kalo bisa yang kayak Yesung ^^ (maunya)

    ReplyDelete
  17. OOT bentar
    foto2nya selalu bagus ya
    boleh nanya ga
    lu diundang ga?

    ReplyDelete
  18. boleh.
    aku nggak diundang laaah... hahhaa... ^^v
    foto2 apa nih??

    ReplyDelete
  19. yea, i think so... cuma rada nyesek aja
    hehehe...

    ReplyDelete
  20. foto2 disetiap blog/jurnal yg ditulis
    ohh kagak diundang
    kali aja diundang (silahurahmi ato apa kek gtu)

    ReplyDelete
  21. ahahaha... foto2 postingku?? makasih ya... hihi... itu cuma buat ilustrasi aja (obyek di foto ini emang mantanku sih)

    hmmm... jangan lah, kasian dia nanti, kalo masih suka ma aku (hahahaha... pede *digetok!*)
    dia cukup tau resikonya kalau mengundang mantan ^^

    ReplyDelete
  22. aku bisa jawab sekarang,
    AKU DIUNDANG
    hahahaha....

    ReplyDelete
  23. Saya udah tahu sejak anda menulis di Quick Note
    ==a
    LOL

    ReplyDelete