Friday, April 30, 2010

I'm Getting Fatter, oh No!!!

"Hay, lama nggak ketemu kamu, kamu gemukan ya!"

Wakk!!

Temenku santai amat ngomongnya, sementara aku cuma melongo. Antara senang dan sebel.

Senang, karena pelebaran penampakanku ini bisa menjadi indikator bahwa aku semakin sehat dan bahagia. Hahaha.. Iyalah, nafsu makan meningkat karena beban pikiran berkurang. Hm, apa karena belum intens garap TA ya? Ah gak juga, seminggu bisa 2 kali ke lapangan buat survey, full sweat dan bau matahari! Harusnya volum badanku terjaga. Ah, tapi gapapa lah, tambah gemuk, tambah sehat, tambah semok! *halah!*

Tapi sedihnya, gara-gara naek 2kg dalam sebulan ini, oh body-kuu.. Jadi melebar. Ga asik lah buat cosu. Slain itu juga gak enak kalo duduk, rasanya mbesesek!!(>.<)

Jadi intinya, AYO MULAI DIET!!

12 comments:

  1. Pengendalian napsu makan, yussan^^v hahaha

    ReplyDelete
  2. ga papa dek, ndut itu enak wat dipeluk-peluk :P

    ReplyDelete
  3. Wahahaha! Masa?? Kyny yg imut2 lebih enak dipeluk..

    ReplyDelete
  4. enak yang agak chubby gitu dek, lebih empuk..hehehe..

    nonton iron man 2 yuks?

    ReplyDelete
  5. Hyahaha,aq dah ntn kak. Tp gpp kl mw ntn lg. Hehe...^^v

    ReplyDelete
  6. huehehe aku aja ingin gemuk lagi ga bisa2, dek. terlalu banyak pikiran and aktivitas tapi makannya kurang. sedih banget deh.

    ReplyDelete
  7. ayo kapan nontonnya?
    aku sebenernya pengen nonton dari kemaren cuma belum ada waktu

    ReplyDelete
  8. ayo, aku temenin...
    kalo ke jogja call me aja mbak ^^d siap deh, keburu turun layar lho
    hahhaa

    ReplyDelete
  9. hahaha... itulah makanya mbak, mbak ary kebalikanku
    energi yang masuk < energi yang keluar
    lha aku... energi yang masuk > energi yang keluar
    gyaahahaha

    ReplyDelete
  10. tenang ga bakal turun layar dalam waktu dekat kok,di amerika aja baru rilis tanggal 7 mei.

    ayo kapan nih nonton bareng, kalo ga yah ntar nonton sendirian..hehehe...

    ReplyDelete