Sunday, September 6, 2009

Atarashii Tomodachi

Lama gak ngepost suara hati ni. Cuma lewat notes aja. Hehehe..

Akhir2 ini,nekopink punya temen-temen baru. Imbas dari KKN juga sih... 2 of my housemates (Atito n Ogi) are from Japanese cultural studies. Dan beberapa waktu selama KKN aku diajak nongkrong atau nonton bareng sama tmen2 mereka.

Selesai KKN, aku masih sering main ma Atito (di luar sampe beredar gosip aku yuri,hahahaha!!). Habis,hidupku mendadak sepi,kaya habis mati lampu. Biasanya 24jam sehari nonstop rame,kalopun sepi,bisa mecahin laptopnya Erwin (hahaha,enggak win...ampun). Ya,at least bisa mencari keramaian di sub unit lain,misalnya maen badminton atau ngerusuh di Salakan.

Oke,kembali ke tema... Setelah KKN usai,diriku yg kesepian inipun maenlah ke jurusan sastra jepang di timur sana (kampusku di barat). Nunut ngenet dan ngereyen laptop anyar ~citcuit~ yang sayangnya,smua wifi di kampus itu marmos, blokir aja smua situsnya!!!

Oke,siangan,si Ogi kelar kelasnya,katanya dapet sensei orang Jepang,tapi asik sih,gitu katanya. Dia gabunglah ma Atito dan aku (yang slalu waspada siapa tau ada fansnya Atito dah nyiapin busur dan anak panah ready shot directly to me!). "Eh to,nanti anak2 mau bikin takoyaki lho! Ikut yok!" kata Ogi. Terus,"Kamu juga ikut aja," lanjutnya. Hee?? Hee? Sounds fun!! Omoshiroi...

Jam stengah 3an,berangkatlah aku membonceng atito menuju kost Nci(kouhai-nya atito dan ogi). Di tengah jalan,ogi bilang mau ke masuya dulu. Akhirnya aku (dan atito tentunya) ikutan ke Masuya (gudang distributor produk makanan jepang) yang lokasinya nun jauh di ringroad barat sana. Weeew..

Habis beli mayonaise dan katsuoboshi,kami balik ke jalan menuju kost Nci. Sampai di kost,udah rame. Hore! Ayo bikin takoyaki.. Gitu pikirku. Eeh,ternyata,bikin membikin takoyakinya dah kelarrr!! Zannen desu yo...

Gaya Atito

Gaya Azam

Gaya Ogi dan Sarah

Tapi,aku jadi ikutan jualan takoyaki!! Aha.. Inilah crita serunya. Untuk pertama kalinya aku ngabuburit di lembah UGM yang mana kalo bulan puasa hampir tiap sore ramenya kaya waktu sanmor!!(sbelumnya pernah,tp kesorean). Lucunya,bukan sbagai pembeli,tapi pedagang!! Kami megangin tulisan2 buat promosi di jalan(atito dan azam jadi gardep-nya),trus ada yang ngurusin takoyaki (nci,sarah,andin dan beberapa 1nen),ada yang triak2 (ogi salah satunya),dan yg menarik, Nci jualanny pake kostum yukata. Dan olala~ dia bisa make yukata sendiri!! Sugoi~

Suasana jualan

Ah,tadi sudah kusebutkan beberapa nama,moga2 gak ada yg salah inget... Temen2 baruku,anak2 sastra jepang yg bikin takoyaki sore itu... Walopun mereka lebih muda lumayan jauh dariku (kebanyakn angkatan 2008-2009), moga2 aku gak nampak tua yaa.. Hahaha,jadi ingat kata Azam, "Kamu..angkatan 2005 ya? Yaah,sayang sekali..." Hah? Apaan,zam? Masih misteri.

8 comments:

  1. 05 dah jadi angkatan paling tua skrg di kampus ya brarti haha

    ReplyDelete
  2. sssttttttttt.... ssssttt.... ada yang lebi tua lagi (ada bolu disini juga) ahhahaahaa

    ReplyDelete
  3. sssttttttttt.... ssssttt.... ada yang lebi tua lagi (ada bolu disini juga) ahhahaahaa

    ReplyDelete
  4. HOHAHAHAH....
    bolu dah ga diitung...dah busuk, kadaluarsa hahahaha

    ReplyDelete
  5. hahahahaa.... moga2 anaknya gak baca
    hahahaha.... sama2 berjuang lah untuk keluar dari belenggu ini
    ^^v

    ReplyDelete
  6. moga teman barunya ga nyakitin hehe....

    ReplyDelete
  7. Hehe,amin mba ary^^m ni kayak adik2ku aja, cz umurnya masih pada di bawah aaku...

    ReplyDelete