Saturday, September 12, 2009

Kamén

Akhir-akhir ini aku rindu juga memakai kamén. Ini gak ada hubungannya dengan Kamen Rider Kabuto yang baru-baru ini kutonton lho...

Yup, kamén yang kumaksud adalah... kain. Memakai kain... Seperti waktu di Bali. Aku kurang tau sih, sebenernya yang disebut kamén itu setelan kebaya sama kainnya, atau cuma kainnya aja ya?? f(^-^) kapan-kapan aku tanya temen2ku di Bali ah... hehehe...

Beberapa hal yang bikin aku suka dari memakai kamén antara lain:
  1. adem. Hehehehe... iyah, apalagi kalo kainnya dah beberapa kali dicuci.. pewe deh!!!
  2. lebih perempuan. Karena aku ini tomboy, kalo pake kamén rasanya jadi lebih perempuan!!!
  3. keren. Menurutku, pake pakaian daerah itu keren!! Keren bgt malah...dan saya merasa sangat keren ketika memakainya, lengkap dengan kebaya dan sénténgnya (ikat pinggang). Yaaayy!!
kamén pertamaku, udah jaitan ^^d

Fufufuu... seneng deh pernah kape di Bali... 2 bulan merasakan jadi orang Bali. Bahkan gak dibedakan sama orang Bali aslinya (kecuali, aku gak makan babi).

Sekarang sampe di jogja, kalo udara jogja lagi sumuk-sumuknya, pasti dah aku pake kamén aja di rumah. Peweeeeee!!! Apalagi pake kamén warna putih-gadang (putih-ijo), yang kubeli di penjahit yang tantenya rani di Marga. Cuma 30ribu, tapi pewenyaaaaa.... ^^d

me with tu coolin, ini dia kamen putih-gadang-ku yang paling pewe ^^d

7 comments:

  1. iket pingganngnya iket yg kuat ya.. hati2 melorott... hehe

    ReplyDelete
  2. @ mas andy:Ha.ha.ha.. Itu ikatny cm asesoris,bkn bwt ngiket kain..
    @mas bee: yup!

    ReplyDelete
  3. arigatou... mbak morpho mau cobain pake juga?? ^^v hehehe

    ReplyDelete
  4. mau mau mau
    hehehee
    dirumah juga suka pake sarung,,wkakaakk
    adeeem

    ReplyDelete
  5. waaaa... bole2... yukk kapan??
    hehehe... itu makenya gampaaaaaang bgt!!!
    gak kaya make kain kalo kondangan itu...^^v

    ReplyDelete