Tuesday, September 22, 2009

Papaku Saingan Raja Kamar

Hahaha..liburan ini emang seru banget. Kayanya bakal tambah seru karna sama papa.

Liburan hari raya gini,susah cari kamar kosong buat nginep atau skedar ngeluk geger (tiduran,leyeh2) hhehe..

Oke,kembali ke papaku.. Entah gimana,papaku ini luckily slalu bisa dapet kamar.

Kemarin,sebelum kita jalan ke Situbondo, pamanku (om) heboh-heboh ke kamar kami. Bingung mau extend kamar. Kita juga bingung, habis ini kita mau tidur dimana? Masa di pinggir jalan? Di mobil? Bisa2 dikira mobil goyang..f^^

Lagi ribet-ribetnya,tau-tau papa telpon ke front office. ''Mbak,bisa extend 1 hari lagi gak?'' tanya bliau. Entah di ujung sana bilang apa, papa tanya lagi, ''Sekalian buat kamar 305 (kamar om) juga bisa ya mbak..,''. Ceklek! Telpon ditutuq,rebes semua! Pamanku cuma manggut-manggut. Padahal beliau udah ribet bolak-balik nelponin Raja Kamar(TM) buat direservasiin. Hehehe..

Pulang dari Situbondo, sekeluarga besar berencana ke Malang besoknya. Tapi rombongan misah, yangkung, tante, omku yg ke-4 sekeluarga ke Bondowoso. Sedangkan aku dan pamanku sekeluarga balik lagi ke Surabaya. Waow!! Gila ya,perjalanan Surabaya-Situbondo PP kita tempuh TOTAL 10 JAM, di Situbondo-nya mung sak-nyuuk gitu, sejam tok! Weew...

Oke,masalah timbul ketika kita ga dapet kamar di Malang buat besoknya. Hm.. Semuanya berusaha sekuat pulsa, tapi hasilnya nihil. Sampe tadi pagi sbelum aku bangun (jam stengah 10), blum ada kepastian juga. Rencana ke Malang jadi trkatung-katung. Pamanku mulai ribet nelponin Raja Kamar(TM). Gak kunjung ada kepastian.

Aku, sebagai asisten papa yg baik, menyiapkan laptop dan modem. Lucky, koneksi wifi d hotel very good!! Hehe,tw gt smalem aq pake donlod!

Cari-cari no telpon hotel di google. Akirnya papa telpon ke Santika(TM) Malang. Ada kamar satu. He?? Kok bisa? Padahl semalem tanteku juga telpon kesitu tapi udah full book! Entahlah..papaku ini..ck ck ck..

Terus, nasib ketiga om dan tanteku piye?

Hahaha.. Mreka nginep di hotel lain yang direservasikan papaku juga^^d
Pas nanya ke hotelnya, katanya mau ditelpon. Ditunggu 2 jam ko ga ada kabar berita. Maka, (pura-pura) ngamuklah papaku.. Walhasil, demi keamanan nama baik hotel, langsung dapet 2 kamar. Huahahaha!! Papaku emang saingan Raja Kamar!!

10 comments:

  1. ntar kalo aku mau booking hotel, minta tolong ma papamu aja deh

    ReplyDelete
  2. entah lucky or maybe....... hidden power
    hahahahaha...

    ReplyDelete
  3. nyahahahahhaaaaa~~ boleh juga tuh buka usaha reservasi hotel yaaaa ^^d

    ReplyDelete
  4. Maksudku kalo ntar aku kehabisan kamar pas lagi maen ke daerah bisa minta tulung Papahmu :P

    ReplyDelete
  5. Kalo gw pas masi puasa kmaren bermasalah ama pembookingan resto ajah, papamu jago booking resto jg ga? Hahaha

    ReplyDelete
  6. @ noir: blm ada analisis mendalam ttg itu..
    Tp tadi malam sukses membooking warung cwie mie via telpon plus ditunjukin jalannya plus plus membuat warung yg udah mau tutup (jam 9) trpaksa menerima last order. Hahaha..heran sndr gw

    ReplyDelete