Sunday, September 13, 2009

CTM

Bukan obat. Cuma mau Curhat Tengah Malam.

Ada apa dengan diriku? Selepas KKN,as I thought,rasanya hidup jd sepi. Sepi beneran.

Sampai kadang aku bisa nangis karena merindukan hari-hari itu. Saat semua RESET,kembali ke rutinitasnya masing-masing yang ramai,aku kembali ke rutinitasku yang sepi.

Aku gak bisa menyalahkan,siapa pun dan apa pun. Keadaan seperti ini sebenernya bukan hal yang menyedihkan,semester 9 dan jomblo. Wew!!

Di luar,aku nampak enjoy aja menikmatinya. But deep inside,seriusly,aku merindukan keramaian itu. Yang hampir 24 memadati hati dan pikiranku. Maaf temen-temen KKN,aku merindukan kalian..terutama kalian yang sepondokan denganku.

Yang suka mengerjaiku, menasehatiku, mendengarkan curhatku, berantem denganku,dan menyeka air mataku...

What the...

Mendadak aku merasa begitu sepi.

Good luck friends! Smoga sukses dengan apapun yang kalian kerjakan...
Ah,wish I have more time to be with u all.. Kamisama,mou sukoshi dake... (kok jadi judul dorama?) Hehe..

16 comments:

  1. Iya,semangat.. Cuma sepinya ituu..di kampus pun sepi. Hiks..

    ReplyDelete
  2. emang...bahkan klo ramepun kadang ga nyambung ama sekitar...hehe
    makanya akhir2 kuliah aku lebih banyak di kos...nntn dvd hahaha

    ReplyDelete
  3. Hehe,aq mgu2 ni dah brapa kali ya ntn d bioskop? Cm bwt nyari rame. Hehehe..

    ReplyDelete
  4. nntn bioskop di jogja mah sakit hati....film2nya ga update
    denger2 kabar startrek baru maen...hahahhaa

    ReplyDelete
  5. Ga pake denger2,emang iya,ga update bgt ya..aku aj br ntn tuh..

    ReplyDelete
  6. padahal jakarta aja itungannya dah telat dibanding luar...eh jogja lebih parah ternyata
    dan kok lum tidur woi!hahaha

    ReplyDelete
  7. i feel sorry for you.. even KKN program doesn't provide essential benefit for the environment *it is, in my univ,, the program apparently provides many good deeds regarding one point, friendship... some of us get best friend ever through this program, just like u i miss my KKN friends as well... occassionally we still chat in messenger ...... cheer up my friend, being single in ninth semester is not a bad omen or anything, just see the good side that you can focus finishing ur graduation thesis without any annoyance from a boyfriend..... we are still with u, even we haven't met each other, i feel that multiplyers are the best friends ever ^^

    ReplyDelete
  8. @ mas ardhee: iya nie,jogja walopun udah ada 21 n xxi tetep aja telat (T.T)m

    @ mas yusman: thanks a lot for share and give me spirit. Even after kkn finished,we still contact each other,and hang out together (good for me,I can learn n improve japanese from them & their native friend, fufufu~). Yup!! It would be better for me to focus on my assignments..
    I agree with u that multiplyers are the best friends ever,even we haven't met each other^^d sankyuu

    @ vaporrain: hahaha...post noisy-life syndrome tepatnya^^d gak ada kuliah, gak ada krjaan, just keep working on KP paper. Wew~

    ReplyDelete
  9. hidup 21 tahun dan selama itu jomblo terus,,dikosan jarang orang,,,emang sepi sieh tapi lebih penting gimana kita memaknainya,.,,apalagi orang yang suka rame pasti krasa banget,,,,nyantai sis,,semua akan indah pada waktunya

    ReplyDelete
  10. sebenernya saya ini pendiem lho... tapi saya gak suka sepi... hehehe...
    thanks buat semangatnya... rame di dunia maya pun menyenangkan yaaa... (~_~)v

    ReplyDelete
  11. well, biasakan saja. jadi kalo rame kita senang, kalo sepi juga tetap senang.
    [pengalaman hampir seumur hidup]

    ReplyDelete
  12. well... aku orang yang pendiem, tapi suka dikelilingi "keramaian" (how can I define it....???)

    hm... azam, kaya lagu pramuka aja, disini senang disana senang dimana-mana hatiku senaaaang ^^

    ReplyDelete
  13. Aku juga pas rampung KKN juga gitu...Kayak kehilangan sodara rasanya, hahaha....But it's OK...Life must go on...^^

    ReplyDelete
  14. iya ya... berasa kaya saudara... yang kemana-mana bareng, sampe tidur pun bareng
    heheheh...
    dan suasananya itu... bener2 bikin kangen...

    ReplyDelete