Sunday, September 6, 2009

Blushing Blushing di XXI

heheheh...setelah heboh2 kapan hari di FB dan notes2 MP soal "tragedi blushing" yang menimpaku... akhirnya saya berniat menuliskannya dalam bentuk prosa. hahahaha...

Alkisah, hari itu, jumat yang kutunggu-tunggu... (iyalah...) aku diajakin nonton sama sahabatku, sebut dia dengan Chip. Dia ngajakin aku nonton bareng temen2 pacarnya, yang mana di dalamnya termasuk seorang sempaiku waktu SMP. Sempaiku ini temennya mantan pacarku sih. But I had a crush on him for a very loooonggg time.... Heheheh...^^v

Oke, beranjak dari sempaiku nan kakkoi itu...

Sebelum nonton menonton, aku dikejutkan oleh sebuah sms, dari si Chip. Katanya, hari itu dia mau nonton bareng sama temennya (originally temenku sih...). HAAAA??? WHAT THEEEE??? Katanya mau nonton sama aku?? Padahal sehari sebelumnya aku ketemu sama temenku itu, kita sebut saja namanya A. Laaahh... kayanya kemaren gak ada tanda2 apa2, kok tau2 sama dia???

Oke... kebingungan ini akan berlanjut sampai hari ini...


Ternyata... si Chip dan A ini beda tontonannya... Mereka mau nonton UP, sedangkan perkepompongan sempaiku ini mau nonton ORPHAN. HAAAAAAHHH??? I'm was on a big dilemma....

oke, akhirnya... dengan merelakan sedikit kejaimanku (dan kusesali pikiranku yang seperti ini kemudian), akhirnya aku ikut rombongan nonton orphan deh. Daripada jadi obat nyamuk. Yang sekali lagi... kusesali ini belakangan hiks...

Oke, nonton orphan lah kami. Menonton orphan sama aja kayak masuk ke rumah hantu. Banyakan teriak, kaget dan gak nyangka. But sempai still... cool dan tenang2 aja. Weeww... padahal aku ngeliatnya aja sampe enggak kolu. Kok bisa yaaa..?? ah... Kakkoi na sempai...

Sebenernya apa sih yang bikin aku sampe blushing gitu?? Soalnya dia tiba2 mendiamkan aku begitu saja. Padahal biasanya kalo ketemu ya langsung ngobrol banyak gitu... Hmm...apa gara2 hari itu kita secara ga sengaja pake aju dengan dresscode yang sama, batik?? HEEEEEEEZZZ~~ moga2 aja dia gak salah tangkep deh. Gara2 dia diemin gitu, aku jadi salting, maluu... padahal kalo dia biasa aja, ku juga nyantai aja.

OKE... udah deh, aku dah blushing nih nulis ini...

6 comments: