Monday, September 28, 2009

Single Melancholy

Ahh... sudah sebulan aku single...
being single is not bad at all...
seriously, not bad at ALL
but in PART!!!

hehehe...(^_^)v

Masa nangis-nangis itu berlalu, sekarang saatnya menata hati untuk membuka peluang bagi yang baru. Hmm... tapi itu ternyata tidak semudah yang kubayangkan. Hmf!! Mencoba untuk jatuh cinta sama orang lain, hm, mungkin bukan orang yang sama sekali baru dalam hidupku sih, tapi kenyataannya... beliaunya juga tidak membuka peluang untuk diriku ini... (T_T)m hiks

Menjadi jomblo bukanlah hal yang memalukan, sih (walopun umur sudah dobel 2). Tapi menjomblo di usia seperti ini jadi serba salah. Jalan sama cowo ganti-ganti dikira gampangan, jalan sendiri dikira tidak membuka hati. Weleeeh...

Oke, terlepas dari dilema di atas, sahabatku mempunyai penilaian sendiri tentang aku saat menjomblo maupun berpasangan. "Kamu tuh ya...selalu udah "unavailable" huhuhu... njuk aku ditaruh di urutan paling belakang (dalam daftar untuk diajak jalan). Nek kamu punya pacar, aku cuma jadi suplemen (obat nyamuk-red)!!!" Hahahaha... sebenernya sih nggak juga, selama sebulan menjomblo ini yang terang-terangan deketin aku (nembak juga) cuma ada 1, itu pun baru ketemu 2 kali, terakhir juga baru-baru aja. Selebihnya semua temaaaann!!!

Dan omong-omong soal confession, hehehe... (gak penting banget ya). Memang sih, rasanya sangat-sangat-sangat menyenangkaaaaannn sekaliiii disayangi sama seseorang (entah kita suka apa nggak). Tapi aku nggak bisa menerimanya saat ini dengan berbagai pertimbangan (besides, aku ga ada feeling apa-apa terhadap dia). Aku juga nggak mau menahan dan mempermainkan seseorang. Kalau memang setelah ini aku menyesal, mungkin aku memang suka sama dia, dan kalo saat aku suka sama dia, dianya udah unavailable, berarti emang gak jodoh (hahahah!! sebelumnya aku juga pernah mengalami ini). Lebih baik kan sekarang semua teman saja dulu yakk!!!

Bukannya sok imut atau mendahului takdir, aku memang berencana untuk sendiri dulu dalam jangka waktu yang agak lama. Gak tau juga sampai kapan. Banyak hal-hal yang mengganjal dalam diriku buat in a relationship dengan seseorang akhir2 ini. Yang jelas harus bisa mengerti keanehan-keanehan dalam diriku. My father said,"Kalau orang yang berjodoh denganmu, dia pasti bisa mengerti. Hal-hal yang aneh dalam dirimu tidak menjadi aneh buat dia,". Nice quote, papa, sankyu~

Entah sampai kapan aku mau sendiri... mungkin sampai selesai TA (Tugas Akhir)-ku... bisa sebelumnya... bisa sesudahnya...

Siapa yang akan mengisi hatiku setelah ini...? Mungkin orang yang benar-benar baru... mungkin juga orang-orang yang pernah mengisi hatiku sebelumnya... Who knows? Only God knows...there's no doubt

8 comments:

  1. gw udah tiga taun single juga nyante-nyante aja tuh..
    yah kadang kalo ketemu ma temen yang udah nikah ato punya anak kadang ada sedikit rasa pengen..

    nyante aja, peduli amat kata orang laen. yang tau tentang kita kan diri kita sendiri bukan?

    jodoh itu ditangan tuhan tapi kalo kita ga usaha kita juga ga tau bakalan jodoh apa ga kan? yang jelas ntar juga bakalan tau sendiri koq..
    *pengalaman orang yang dua kali ditinggal kawin n menolak 5 cewe sejak putus..hehehe..*

    ReplyDelete
  2. Gyahahaha! Curhat ni ceritanya? Heem...bwt aq,sbnrny menjomblo tuh g mslh.. Tp ya,in part,spt yg kuomgin d atas,jd serba salah jg..>.

    ReplyDelete
  3. curhat? ga juga. cuma berbagi pengalaman aja koq..

    ReplyDelete
  4. sekarang saya sudah jomblo sekitar uh... 2 tahun. "sudah" [atau "baru"?] pacaran dua kali.
    sekarang saya hepi dan bersemangat-----------dan single
    [bukan single but happy. tapi HAPPY and single. Jadi]

    ReplyDelete
  5. loh...jomblo ya. santai aja. saya ni yg dah waktunya buat merit nyantai kog.
    kmrn sich kukira bakalan nemu soulmate. ternyata aku ngerasa orangnya ga interest pdhl dari awal kayak ngasih harapan trs. parah kan kasih harapan palsu. mending langsung di cut.

    ReplyDelete
  6. yupp!!! thanks berbagi pengalamannya... bermanfaat nih bagi yang belum berpengalaman ^^v

    ReplyDelete
  7. waw!!! what a happy single you are, zam ^^d salut!!! pacaran 2 kali itu sih "baru". aku gak mau nambah daftar mantan pacar lagi nih.

    dan lagi nyari kegiatan yang bisa mengalihkan kekosongan. enaknya dirimu, masih padat kegiatan ^^d mau dunk ikutan juga

    YUUPPP!!! Happy and single!!! 39 azam ^^d

    ReplyDelete
  8. @ mbak ary:
    hehehe... iya nih mbak.... kemaren juga gitu. cowo buru2 nembak. setelah kenal beneran, dianya cuma bilang, "ternyata kamu enakan jadi temen ya daripada jadi pacar"
    hahahahaa~~ ya sudah, bukan jodoh mungkin
    lagian saya gak buru-buru cari pacar. lebih pengen cari kegiatan yang menyenangkan (sayangnya band dan cosplay team semuanya lagi VAKUM!!!)

    ReplyDelete