Wednesday, September 2, 2009

"i love you... i trust you..." Trust You - Yuna Ito

11 comments:

  1. heleh ini 2nd Ending nya Gundam 00 2nd Season...... cb lo denger / lihat pas episode 20 deh... bawa-an nya pengen nangis denger nih lagu

    ReplyDelete
  2. gara2 lagu ini, air mataku mengucur derasssssssss..... gimana nggak, aku lagi kangen banget sama temen2ku KKN.... padahl baru 2 hari...

    ReplyDelete
  3. gara2 lagu ini, air mataku mengucur derasssssssss..... gimana nggak, aku lagi kangen banget sama temen2ku KKN.... padahl baru 2 hari..

    ReplyDelete
  4. woah di situ toh.... hehehe klo gw mah pas lagi noton anime nya epi 20 gile gak tanggung2 pacar temen langsung di dor aja sama tokoh utama nya...emang cewek nya di saat itu sedang mengancam jiwa teman dari tokoh utama nya

    ReplyDelete
  5. di situlah twisted-nya serial gundam, pasti ada dillematic decision. hehehe... gundam emang keren... mecha n dramanya diracik bagus bgt ya... walo kadang agak berlebihan... hihihi....
    lagunya emang bikin nangis....

    ReplyDelete
  6. OOT be patient to see a new YUI PV - It's all to much. upload proges in yuirocks

    ReplyDelete
  7. wauw... tunggu2.... aku buka pake kompi kantor papa aja besok
    hehehel.... disini luemoootttt

    ReplyDelete
  8. 10 mnt lagi kelar... tapi perkiraan gw baru rampung jam 1/2 1 mlm
    klo. avi nya nti hari jum'at yah gw taro di site gw kok ^^

    ReplyDelete
  9. o ini ost toh... baru tau.
    kalo singlenya dah punya duluan sih, nice song

    ReplyDelete
  10. ble e gara2 i-net lemot ke duluan sama orang yg upload T____T ya udah nti kasih link buat.avi nya aja deh >.

    ReplyDelete